3

1.6K 214 16
                                    

Joy dan seulgi pagi hari ini sudah siapa untuk liburanya . Dan tujuan mereka adalah jogjakarta sebenarnya ini bukan liburan tapi ada sebuah acara juga reuni SMA mereka yang berlokasi di sana.  Karna mereka sudah lama tidak liburan jadi mereka berdua setuju untuk ikut acara di sana .walapun keduanya tidak tau jalan tapi joy sudah yakin jika googel maps nya akan membantu jalanyan.

dan pagi hari ini joy memakai mobil lamborghini berwarna pink yang sudah siap membawa mereka jalan jauh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

dan pagi hari ini joy memakai mobil lamborghini berwarna pink yang sudah siap membawa mereka jalan jauh .

"seul lu bawa casaan gak ?"tanya joy di saan ia mulai mengendari mobilnya meninggalkan kota jakarta .

"kaga ,emang kenapa?"

"lah pea gua juga gak bawa kalau bantri lemah gimana?"panik joy

"yakin ajalah pasti sampai"ucap seulgi seenaknya .

"oke gua hafal juga jalanya"














Perjalanan cukup jauh hinga malam hari pun keduanya baru samapi tega dan masih harus menempuh perjalan jauh . Sekarang sudah jam 10 tapi hp joy sudah mulai lemah dan seulgi sejak di tol cirebom juga udah tidak sadarkan diri .

Walapun ngantuk joy tetap mengendarai hingga yang seharusnya gadis itu biluk kanan tapi malah biluk kiri masuk ke daerah tol semarang .tidak sadar bahwa jalan yang ia tujuh salah.

Kelaur dari tol semarang joy merasa aneh melihat sekeliling jalan terlihat sepi padahal jalan yang ia temu tadi masih banyak rumah-rumah .dan lebih parahnya samping jalan hanya ada pohonan dan jalanin terus nanjat .

Joy melirik jam nya sekarang sudah jam 3 pagi. Pantas saja jika sepi orang ,tapi joy langsung berhenti mendadak saat yang ia lihat adalah jalan setapak tidak bisa ia tempu dengan mobilnya.

"apa gua salah jalan ya?"

"seul seulgi bangun dah ini kita dimana sih"ujar joy sedikit panik

Seulgi bangun membuka matanya mengumpulkan kesadarnya melihat di depanya  . Gelap sepi dan seram.

"lu yakin ini tempat nya?"tanya seulgi

"gua nanya ini kita ada dimana"

"lah pea mana gua tau kita dimana kan lu yang nyetir"

"gua gak tau gua kira ini jalan pintas tapi kayanya gua salah dah seul"ujar joy

"terus gimana?"tanya seulgi

"keluar dulu yuk kali ada orang"

"ogah !lu gak liat ini serem banget joy"

"gini aja sekarang kan masih jam 3 ,kita tidur dulu aja itung-itung istirahat gimana?"

Joy juga lelah hinga gadis itu menangguk pasrah dan mulai mematikan mobilnya .ikut tidur bersama seulgi.










beautiful bitch ( SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang