Walapun ia tau istrinya berbohong
Namun ia mencoba untuk tidak
Marah.Vote+komen
Diam nya taehyung memiliki alasan. Kenapa ? Karna taehyung tau jika istrinya telah berbohong kepadanya .taehyung malam itu setelah sholat tahajut tersadar bahwa sebelumnya ia sholat berjamaha terlebih dahulu dengan istri nya, sholat isya waktu itu .
Namun istri nya malah bilang sedang halangan sejak tadi pagi ,marah ? Tidak ada satu pun ke marahaan di hati taehyung .ia mencoba mengerti jika istri nya mungkin saja belum siap makanya mencari alasan untuk menghindarinya .dan taehyung hanya ingin tau sejauh mana istrinya akan terus berbohong dengan cara mendiamkan joy.
"mas ?"
"emmh?"
"gak jadi"seru joy yang terlihat sangat tidak jelas .
"kenapa ngomong aja?"
"gak mas pertu aku cuman sakit"ujar joy berpura-pura .
"sini mas elus-elus "ujar taehyung yang mengusap-ngusap perut joy .
Di elus-elus gitu rasanya joy seperti melayang banyak ribuan kupu-kupu berada di dalam perutnya .
"tidur aja kalau ngantuk kita masih lama sampai"
"mas ?"
"apa dek?"
"aku minta maaf"seru joy menunduk
"untuk?"tanya taehyung pura-pura tak tau.
"joy udah bohong sama mas perihal semalem"seru joy dengan nada kecewa.
"semalem?"
"iya maafin joy ,joy bohong kalau joy gak lagi halangan saat ini. Joy cuman belum siap mas"jelas joy dengan nada yang semakin bersalah.
"mas udah tau"seru taehyung membuat joy yang tadinya menunduk langsung melihat taehyung dengan terkejut.
"mas paham kamu pasti belum siap ,lain kali jangan bohong kaya gitu mas gak suka"ujar taehyung
"ihhhh malu"seru joy menutup wajahnya malu karna ternyata taehyung tau sejak tadi kalau ia berbohong hinga rasanya hampir mau nangis.
***
"alhamdulilah kalian udah sampai,ibu seneng kalian mulih hari ini"ujar ibu taehyung mennyambut ke datangan taehyung dan joy yang baru saja sampai di kediaman rumah orang tua taehyung .
"joy mau ibu bikinin susu atau teh nak?"tanya ibu taehyung.
"gak usah repot-repot bu"seru joy tersenyum sopan.
"istirahat dulu kalau gitu ,baru nanti ke bawa ,ke rumah taehyung "ujar ibu taehyung kembali .
"leh,ajak istri mu ke kamar kasian capek .nanti sore baru ke rumah mu"ujar ibu taehyung pada anaknya yang saat ini sedang duduk di samping joy dengan wajah yang sulit untuk di artikan.
"iya bu"ujar taehyung
"kedalam dulu yuk dek istirahat dulu"ujar taehyung pada joy.
Joy hanya menurut walapun dalam hati ingin bertanya pada suaminya.kenapa raut wajahnya seperi cemas sekali.
"kedalam dulu ya bu"ujar joy pada ibu taehyung.
"ia sana istirahat dulu"jawab ibu taehyung.
Setelah di dalam kamar taehyung langsung berbaring di kasur .tanpa bicara lagi dengan joy .
"dia kenapa sih?ko aneh banget!!!"ujar joy dalam hati.
Tidak banyak bicara juga joy pun berjalan ke kasur dan ikut berbaring di samping taehyung . Namun baru saja akan memejamkan matanya tiba-tiba saja taehyung memeluknya dengan erat .
"mas pusing dek"seru taehyung begitu lemah terdengar .
"mas sakit?"ujar joy sedikit panik
"ya kayanya"
"kedokter yuk mas"
"gak usah tidur aja .mas cuman capek aja kayanya"
"badan mas panas"
"di peluk kamu juga nanti ilang"
"ihh ko malah gombal!ayo ah ke dokter"
"mas?"
"mas taehyung!"
"ihhh ko malah tidur"
Typo maaf
KAMU SEDANG MEMBACA
beautiful bitch ( SELESAI)
Teen FictionBerawal dari bercanda dan ke bohongan hingga takdir yang bermain . Joy Taehyung Seulgi Jisoo