2

1.8K 184 12
                                    

Hidup di atur
Ibarat kata itu  bonek ada yang nurut
Ada pula yang berontak

Hidup di atur Ibarat kata itu  bonek ada yang nurutAda pula yang berontak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


















Joy ayra putri ,mengendarai mobilnya dengan  di temanin musik BTS berjulu NO ,joy mengikuti nada musik itu berbunyi mengoyangkan tubuh nya dengan gembira kadang juga ikut bernyanyi seperti menghayati semuanya saat ini.menjadi army sejak smp membuat jiwa-jiwa kpop joy berapi-api saat mendengar lagu idol ke sayanganya  itu .dan menjadikan perjalananya malam ini sebahagia mungkin.walapun maksud joy hanya untuk mengalhikan ke sunyiannya saat malam ini ia hendak pulang.

Mengingat malam ini malam jumat dan joy merasa takut saat sepanjang jalan saat ini begitu sepi bahkan tidak ada satu kendaraan pun yang lewat .siapa yang tidak takut pulang malam di atas jam 3 malam di saat malam jumat dan  baru saja hujan reda .

siapa yang tidak takut pulang malam di atas jam 3 malam di saat malam jumat dan  baru saja hujan reda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








Mobil joy tepat berhenti di depan rumah mewah bagaikan istana kayangan milik keluarga joy .memperlihatkan kemewahaan dan ke indah saat di malam hari memperlihatkan seberapah kaya  keluarga joy ayra putri .

Tin  tin tin...

Joy mengkelakson mobilnya agar sang sapam membukakan gerbang rumahnya .dan tak lama pun sapam yang sudah berkerja cukup lama di rumahnya berlari dari posnya membukakan gerbang tersebut.

"makasih pak rahman"ujar joy tersenyum

"sama-sama non,baru pulang nih"

"iya pak ,masuk dulu ya pak"ujar joy

"iya non"

Setelah merasa sudah selesai bicara dengan sapam rumahnya joy mengendari mobilnya masuk ke perkarangan rumahnya dan memarkirkan mobilnya .




"baru pulang kamu?"seru sesorang menghentikan langkah joy yang hendak berjalan menujuh kamarnya.

Joy melihat sosok ayahnya di sofa sedang sibuk dengan kerjaanya .
"emm"jawab joy dengan acuh tah acuh lalu kembali berjalan .

"ayah mau kamu meneruskan perusahaan ayah dari pada kamu kerja gak jelas"ujar siwon ayah  joy .

Joy memutar bola matanya malas sudah bosan rasanya mendengar permintaan ayahnya yang tampan itu .
"yah,joy gak mau joy kan gak bisa buat terjun ke situ"tolak joy mentah-mentah

"joy kamu itu anak ayah satu-satunya!"

"ayah lupa kalau bang jimin dan ibu ?"

"joy mereka! Itu buk--"

"yah bang jimin lebih berhak mendapatkan itu. Ayah marah karna bang jimin jatuh cinta dengan wanita biasa dan tidak mau di jodohkan oleh pilihan ayah .hinga bang jimin pergi dan ibu juga pergi ikut bang jimin.dan di sini!di rumah mewah ini joy merasakan ke sepian yah!"marah joy yang mengeluarkan unek-unek nya pada sang ayah.

"mereka keluarga kita yah! Keluarga"seru joy lalu berlari pergi meningalkan siwon ayah joy diam termenung di ruang tamu.

***

"kapan kowe halalin jisoo?"

Taehyung yang sedang makan tiba-tiba tersedak karna pertanyaan sang ibu tercintanya .taehyung buru-buru minum dan sejenak ia diam memikirkan apa yang akan ia jawab.

"Wis luwih rong taun suwene wis mlebu Jisoo, apa ora isin ?"
(sudah lebih dua tahun kamu sudah tunagan sama jisoo apa gak malau?)

Omel sang ibu yang kerap kali taehyung dengar membuat taehyung kadang bosan mendengar itu semua .hingga kadang taehyung ingin pergi jauh dari tempat ia tinggal agar tidak mendengar omelan sang ibu tercinta.

"taehyung ora ana pikiran sing kudu nikah kanthi cepet bu."jawab taehyung merunduk.

Jawaban taehyung jelas saja membuat sumi ibu taehyung marah dan emosi .jelas ibu nya sangat ingin anak ke 3 nya itu cepat menikah mengingat anak cowok yang bontonya sudah memiliki calon untuk di halalin.

"sampeyan ora mikir! Adikmu wis duwe bojo mbesuk! Apa sampeyan pengin mbakyumu? jungkook lan yeri pengin cepet-cepet nikah, lan aku ora pengin sampeyan ditangkah dening adhine!"
(kamu gak mikir ! Adik mu sudah punya calon istri !apa kamu mau di langkah sama adik mu? Jungkook dan yeri ingin nikah cepet-cepat .dan aku gak ingin kamu di langkahin oleh adik mu!)

"ibu wis sabar ya . Taehyung pikirkan lagi"ucap taehyung yang pergi meninghalkan sang ibu .

Bukan tidak soapan taehyung hanya tidak ingin berdebat dengan ibunya kali ini .masalah pernikahan membuat taehyung sensitif pikiran untuk menikah jauh sekali dari kada dekat .dirinya masih belum siap jika harus menikah.tapi sekarang pikiran taehyung bertambah karna ternaya sang adik terkecilnya sudah ingin menikah





Lanjutt kaga ????
Tunggu ya .sabar ok
Vote komen jngan lupa

beautiful bitch ( SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang