Gak marah cumam
Kesel kenapa harus di waktu yang tidak tepat..
.
.Vote+komen
"mas stop!"Taehyung yang saat ini itu sedang asik mencium leher joy dengan tangan yang sudah membuka setengah kancing baju tidur istri nya. Harus terhenti karna suara joy.dengan masih posisi nya di atas joy dengan sedikit jarak karna kedua tangan taehyung menahan agar tak menindih tubuh istrinya .
Ada tatapan tak sabar karna joy menyuruhnya berhenti .namun tidak bicara hanya menatap seakan bertanya ada apa ? Sambil mengantur nafasnya yang tergesah-gesah.
Joy yang gugup mengigit bibirnya seakan ia takut saat ini.
"mas aku lagi halangan"seru joy pada akhirnya .Rasanya seperti sesuatu yang sudah di ujung harus terpaksa berhenti membuat taehyung memenajmkan matanya dan langsung berpindah posisi berbaring di sebelah joy.
"beneraan dek?"tanya taehyung
"iya mas baru aja tadi pagi ,ini tanggal satu mas"seru joy menjelaskan.
Satu tarikan nafas panjang taehyung lakukan.
"waktunya gak tepat ,udah nahan dari kemarin.liat istri sendiri yang cantik nya gak ketulungan .terpaksa harus berakhir di wc lagi"dumel taehyung dalam hati ."yudah gappa"seru taehyung mengeri dan sekilas mencium siangkat jidat dan bibir joy lalu setelah itu ia berjalan ke kamar mandi .
Joy membuang nafas dengan begitu kasar mengelus dada seakan lega setelah taehyung sudah berada di dalam kamar mandi.
"syukur gue masih selamat!"seru joy
"gappa bohong abisnya gue belum siap"ujar joy .
I
a gadis itu tidak benar-benar sedang halangan .joy berbohong pada taehyung karna tidak mau melakukan itu sebab dirinya masih belum siap .joy memang bandel .tapi untuk hal seperti itu joy juga sama seperti wanita yang masih polos ,tidak mengerti dan takut untuk melakukan itu .
Tak lama taehyung keluar dari kamar mandi wajah dan rambut nya terlihat basah mungkin karna abis mandi atau cuci muka joy tidak tau .
"kamu tidur aja mas mau sholat tahajut dulu"ujar taehyung saat melihat joy masih belum tidur.
"iya mas"seru joy dan mulai memejamkan matanya .
***
Entah setelah kerjadiaan tadi malam joy merasa suami nya telah sedikit berbeda tingkah kepadanya. Joy merasa jika taehyung marah padanya karna tadi malam ,buktinya sejak ia bangun dan kini mereka sudah berada di dalam pesawat taehyung masih diam . tujuannya kalai ini adalah semarang mereka harus kesana karna taehyung masih ada kerjaan di sana .
Joy ingin bicara namun wanita itu gensi karna biasanya taehyung yang memulai pembicaraan .tapi dia juga bosen jika harus di cuekin kaya gini.
Walapun sering berantem sama tehyung tapi joy lebih suka rami jika ia mati harus mati karna bosan ."ekhmm" joy berpura pura gatel tengorokanya dengan berdehem agar taehyung memperhatikanya
"....."namun nihil
"ohkkk....ohkk"sekarang joy berpura-pura batuk seperti di buat-buat sangat tersiksa.
"jangan di buat main-main mas tau kamu bohongan"seru taehyung yang sepertinya tau .bagamiana seorang dokter di bohongin.
"ihhh!abisnya mas cuekin aku dari tadi!!!!"ujar joy kesal sekaligus malu karna ke bohonganya di ketahui suaminya.
"mas gak cuekin ko"
"bohong!!!buktinya mas diam aja dari tadi !mas ngambek gara-gara semalem?"ujar joy tidak terima.
"ngapain mas marah?kan kamu beneran lagi halangan"seru taehyung mengusap lembut rambut joy dengan tatapan penuh kasih dan sayang.
Joy diam ia sekarang semakin merasa bersalah karna telah membohongi taehyung.padahal ia tau taehyung itu baik banget sama dia dan mengerti dia .kenapa ia dengan tega membohongi suaminya sendiri.
Joy diam menatap taehyung .ia berpikir betapa beruntungnya memiliki suami seperti taehyung ?ganteng ,keren dan pengertian .dan seoarang dokter muda lagi siapa yang tidak akan jatuh cinta pada laki-laki yang sedang tersenyum pada nya saat ini.
"gue rasa gue jatuh cinta sama nih orang"-joyTypo maaf
KAMU SEDANG MEMBACA
beautiful bitch ( SELESAI)
أدب المراهقينBerawal dari bercanda dan ke bohongan hingga takdir yang bermain . Joy Taehyung Seulgi Jisoo