Gak semua yang buruk
Akan bertemu dengan sesorang
Yang buruk juga.Tuhan itu adil .kadang kita
Yang gak sadar...
Betapah tuhan tidak pernah
Membeda-beda kan hamba nya
"terimakasih tuhan atas semua ke bahagiaan dan rezeki yang enagku kasih kepada ku .aku bersyuku saat ini dan memohon ampun atas dosa ku di waktu dulu ...memohon ampun atas semua dosa-dosa ku yang besar mau pun kecil .di sengajah mau pun tidak di sengajah .hari ini hamba sadar betapa engaku sangat berbaik hati pada ku. Hamba sadar engaku sangat sayang pada ku. Terimakasih karna engkau telah memberikan aku jodoh yang baik seperti mas taehyung.yang mampu dan bersabar untuk kembali pada mu. Dan terimakasih juga atas titipan yang berharga saat ini menjadi sebuah ke bahagiaan tiada tara untuk aku dan mas taehyung .semoga keluarga ku menjadi keluarga yang selalau di ridohi mu dan akan menjadi pasangan abadi saat di dunia maupun di surga mu. Terima lah tobat ku ya Allah ...aku berjanji akan menjadi manusia yang lebih baik lagi mulai sekarang"Di setiap kata yang joy ucapkan di dalam hatinya yang paling dalam begitu tulus saat ini iya meminta ampun dan bersyukur pada tuhan nya subuh hari ini .saat dimana setelah tiga hari berada di rumah sakit dan kini ia sudah pulang bersama jihan tentunyan.
Subuh hari ini joy sholat sendiri bisanya ia akan sholat bersama taehyung sumainya. Namun karna ayah taehyung dan ayah nya juga sedang nginap di rumahnya jadi para cowok sholat berjamah di musholah terdekat.
Lama berdoa joy bahkan tidak sadar jika taehyung telah masuk kedalam kamar dan sedang memperhatikan dirinya dengan jail pula taehyung mencium wajah sang anak yang sedang tertidur .
"mas taehyung jihan baru tidur jam 3 ,jangan di bikin bangun nanti nangis"tegur joy saat selesai ia berdoa dan langsung mengetahui ke kehadiran taehyung di kamar karna bunyi kecupan gemas taehyung yang asik mencium jihan .
"gemes mas jihan tidur aja imut banget"seru taehyung dengan senyumnya.
"sekarang gemes nya sama jihan aku di lupain"ucap joy yang meledek taehyung karna emang pada nyatanya joy seperti di lupakan ,tapi ia bicara begitu hanya bercanda ya kali iri sama anak sendiri.
"ya ampun sayang nya mas ngambek ,sini kamu nya boboan juga nanti mas ciumin kaya jihan"jawab taehyung tanpa dosa membuat pipi joy merah karna malu.
"ah....mas"seru joy malu
Taehyung berjalan cepat mendekat joy menarik istrinya lebih dekat pada nya .
"dek?""iya mas?"
"udah bahagia belum?"tanya taehyung menatap joy .
"sangat"jawab joy dengan penuh ke bahagiaan.
"gak akan minta cerai setelah 6 bulan pernikahaan kita berjalan kan"seru taehyung
"kenapa nanya itu? Seperti mas lihat aku udah bahgia banget sekarang punya suami kaya mas dan sekarang ada jihan"seru joy
Taehyung tersenyum membawa joy dalam pelukanya .
"mas sayang banget sama kamu"bisik taehyung membuat jantung joy berdetak sangat cepat di kala dulu ia sering deg-degan pas merasakan jatuh cinta berkali-kali pada suaminya sendiri."aku juga sayang sama mas"jawab joy .
Entah sadar atau tidak ini pertama kalinya joy membalas ucapaan sayang taehyung setiap kali taehyung bilang sayang pada joy.tiap kali taehyung selalu mengutarakan isi hatinya pada joy .jika tidak hanya diam atau joy hanya tersenyum.namun hari ini beda istrinya begitu jelas mengucapkan kata sayang pada taehyung.
Membuat taehyung semakin engan melepaskam pelukannya.
"mas bahagia""mas ?"
"iya sayang?"
"ajarin aku islam lebih dalam ya mas,aku ingin dapat surganya Allah"seru joy menunduk.
"itu tugas mas dek,tanpa kamu minta mas perlahan bawa kamu ke jalanya"jawab taehyung dan langsung mengecup mesra jidat joy.
"sekali lagi makasih tuhan"
"aku bersyukur memiliki istri dia tuhan"
"owek....owekkk ahhhh owekkkk"
KAMU SEDANG MEMBACA
beautiful bitch ( SELESAI)
Teen FictionBerawal dari bercanda dan ke bohongan hingga takdir yang bermain . Joy Taehyung Seulgi Jisoo