Hari penuh tangis haru
Joy harus menarik nafas kuat-kuat dan membuangnya dengan kasar .jelas saja ia melakukan itu saat dirinya kini merasa tersiksa ,make up di wajahnya terlihat sangat tebal dan bulu mata yang berlapis-lapis hinga rasanya ia sulit membuka matanya.dan belum selesai penyiksaan yang ia rasakan sendiri saat ini ,rambut yang selama ini ia rawat begitu penuh kasih sayang kini harus di sasak untuk di konde ala-ala penaganti jawa dan rambutnya begitu berat dan sakit setelah penata risa menusukan sebuah hiasan rambut untuk percantik riasan ini.
Aneh joy sudah merasa ini bukan dirinya ,melihat cermin di depanya rasanya joy ingin teriak tapi mau gimana lagi salah kan joy yang sejak minggu kemarin di tanya ibu taehyung mau pake adat apa joy hanya bilang seterah dan sekarang ini lah yang ia sesalkan kenapa ia tidak minta saja adat yang modern jika saja ia tau kalau calon ibu mertunya memilih adat nora seperti ini.
Balutan kebaya putih ,make up di wajah tebal ,belum lagi konde besar dan banya tusukan ingat lah joy tidak suka semua ini .dan aroma dari bunga melati di rambutnya begitu menyengat hingga joy ingin muntah saat ini juga .
Namun lain hal dari penglihatan orang-orang .
"gila joy pangling gua liat lu gini,makin kaya ratu pantai selatan aja loh cantik"
Itu adalah bacotan seulgi setelah datang memakai baju kebaya berwarana abu-bau dan mengendong ponakanya yang tidak mau ketinggalaan tantenya yang bersiki.
"lu gak tau aja penderitan gua"ujar joy menatap horro seulgi dari kaca di hadapanya .
"ahaha taehyung pasti jatuh cinta kalau liat lu nanti"ujar seulgi lagi tertawa menatap pula kaca di depanya melihat joy dari pantulan kaca begitu tersiksa.
"apaan sih seul! Gak lucu"
"ante ini ciyapa?"tanya ponakan seulgi dengan cadel menunjuk joy.
"ini ante joy sayang cantik kan ?"
"ia cantik alin mau kaya gini juga daong ante..."ujar anak itu lagi membuat tawa di sana pecah.
"ahahh nanti kaya gininya kalau udah gede ya cantik"ucap seulgi lagi
"dak ah mau kalang aja ante"
"gak bisa dong cantik,kita cari es kirim yuk di depan banyak es kirim"
"mau ante"
"joy gua kedepan dulu ya nanti kalau taehyung sama keluarga udah datang gua ke sini lagi"pamit seulgi dan pergi sebelum joy menjawab .
Beberapa menit kemudia penata rias pun menyelesaikan riasanyan dan pamit pergi meninggalkan joy sendiri di kamar nya . Ya acara pernikahnya di ada kan di rumah joy sendiri tidak menyewa gedung karna melihat rumah joy juga lega untuk acara seperti ini bisa menampung orang banyak .
Ia terdiam menatap pantulan dirinya di kaca saat ini. Wajanya terlihat murung saat ini mengingat bentar lagi ia akan menjadi seoarang istri ,ia merasa sedih karna ibunya dan abang nya tidak berada di sebelahnya melihat joy menikah .
"joy taehyung udah dateng tuh yuk keluar"seru seulgi yang kembali dengan teman-teman joy di bar juga mereka juga sudah kompak megunakan kebaya samaan seperti suelgi .
"gue deg-degan nih"seru joy
"lu tenang aja kalau gak kuat di sana banyak kamera lu lambaykan tangan aja"canda suelgi membuat orang yang berada di sana tertawa .
"udah yuk lo udah di tunggu calon lo tau"ujar wendy menarik lengan joy di ikuti seulgi di sebelahnya mereka berlima mengirik joy untuk jalan ke sebuah pelaminan.
Dengan angun joy berjalan keluar dari kamarnya dengan teman-temannya menikuti langkah joy di belakang .saat ini hanya ada satu yang ia pikirkan saat ini .sebentar lagi hidupnya akan berubah .joy tidak tau kehidupanya dan kebahagia masih ia rasakan atau akan hilang saat setelah cowok yang baru ia kenal sah memjadi suaminya .
"tuhan aku berharap sebuah bencana di hari ini datang "
Vote+komen
Typo maaf ⭐
KAMU SEDANG MEMBACA
beautiful bitch ( SELESAI)
Teen FictionBerawal dari bercanda dan ke bohongan hingga takdir yang bermain . Joy Taehyung Seulgi Jisoo