"hamil? Kamu yakin anak yang ada di kandungan dia itu anak kamu leh?"
"bu!"
"ibu denger dari warga ya tae ,istri mu punya laki-laki lain .pakai peluk-peluk .malu-maluin ibu saja ,tau gitu ya tae kamu nikah sama jisoo"
"cukup bu !"
"mas"
"yang ibu dengar kan dari orang-orang bukan dari mulut taehyung atau pun joy dan ibu tidak melihat ke jadiaan nya .taehyung gak terima ibu jelekin joy kaya gini.ini bener anak aku bu .joy istri saya bu bukan istri orang lain"marah taehyung yang kini sudah emosi .
Niat hati datang untuk memberi kabar bahagia .taehyung dan joy malah menadapatkan omongan tidak enak dari ibu nya.apa lagi ibu nya termakan omongan orang-orang yang tidak tau apa-apa tentang joy atau pun taehyung.
Seperti petri siang hari rasanya .sakit mendengar ibunya sendiri menjelek-jelekaan istrinya di depan langsung.mana ada hati yang rela jika wanita kesayanganya di giniin.
"leh !ibu sudah tau asal lusul nya istri mu itu ! Dia seorang wanita malam bukan? Emh pantas saja waktu itu penampilanya urak-urakan"ujar ibu taehyung lagi dengan sinis padahal joy juga ada di sana tapi ibu taehyung terang-terang berbicara seperti itu.
"taehyung bener gak nyangka sama ibu"seru taehyung dengan emosi yang sudah di kepala
"ibu yang gak abis pikir sama kamu tae .mau-maunya nikah sama jalang ibu nyesel nikahi kamu!"marah ibu taehyung balas tidak terima
"cerai kan dia !bu yakin itu bukan anak kamu"lanjut ibu taehyung
Sudah keterlaluan ibu nya bener-benar membuat taehyung marah dan emosi hingga taehyung tak sadar sudah mengepalkan tanganya seperti ini memukul sesuatu.jangan di tanya bagaimana keadaan joy saat ini,sedih bahkan sudah menangis tidak pernah membayangkan mendapat cacian dari ibu mertuanya sendiri.
"taehyung tidak akan menceraikan joy bu!"bentak taehyung
Ibu taehyung menatap taehyung tak percaya.
"kamu sudah gila !semua warga sudah tau jika istri mu itu---""dan muali saat ini taehyung bukan anak ibu"ujar taehyung datar .
"mas!"seru joy terkejut menatap taehyung tidak percaya yang berada di sebelahnya
"taehyung! gara-gara wanita ini kamu menjadi durhaka sama ibu!"
"mas biar aku-"ucapan joy terpotong lagi-lagi
"taehyung pamit Aasalamualikum"ujar taehyung dengan marah dan menarik joy pergi bersama nya.
Sakit ! Taehyung merasakan sakit hingga dada dan leher ,taehyung juga tau apa yang sudah pasti di rasakan joy .taehyung sayang ibu nya tapi taehyung tidak suka jika ibunya memeliliki sifat seperti itu.jelas taehyung yang tau istrinya bukan orang lain! Dan sudah pasti taehyung membela istrinya .biarkan saja taehyung yang di angap tidak nurut .
Ujian dalam rumah tanganya kini sedang terasa terus menerpa mereka berdua .terlebih taehyung !muali dari jimin ,kemarin mantan joy dan sekarang ibu nya .semua membuat taehyung emosi dan memjadi beban pikiranya.
"mas!"bentak joy memberhentikan jalanya
"dek mas mohon ikutin apa kata mas aja"
"mas gak gini caranya!"
"ibu udah keteraluan sama kamu dek!jelas mas marah"ujar taehyung meberhentikan jalanya menatap joy .
"ibu benar mas ,aku emang-"
"cukup ya dek!mas gak mau kamu kaya gini"
"ceraiin aku mas"
"gak!"
"aku mohon"
"dek mas mohon jangan kaya gini,mas sayang kamu dan kamu gak mikir ada anak kita di sini"seru taehyung mengusap perut joy.
Joy menangis entah apa yang gadis itu pikirkan.tapi joy merasa tidak enak jika menjadi taehyung seperti ini pada ibunya .
"mereka benar mas aku itu cuman wanita malam yang murahan""dek mas dengernya sakit hati ,udah ya sayang maafin mas .buat kali ini mas emosi karna ibu yang macing emosi mas.kita bisa hidup bahagia sama anak kita nanti "
"bagaima kalau ibu gak meridohi kita mas?"
"Allah tau mana yang benar dan mana yang salah sayang"
"joy merasa gak enak mas"perotes joy
"mas yang lebih gak enak sama kamu,ibu udah bikin kamu sakit hati"
"salah aku mas"
"dek ko kamu jadi kaya gini sih"
"udah ya yuk pulang .kamu mohon-mohon sampai nangis darah pun mas gak akan ceraiin kamu!"marah taehyung yang kembali menarik joy untuk pulang dari rumah orang tuanya.
"ya Allah cobaan apa lagi ini?"
"maafin aku mas:'("
"ini belum seberapa tae! Lihat saja kalian berdua akan hancur "
KAMU SEDANG MEMBACA
beautiful bitch ( SELESAI)
Teen FictionBerawal dari bercanda dan ke bohongan hingga takdir yang bermain . Joy Taehyung Seulgi Jisoo