Tidak ada satu pun laki-laki
Yang terima jika istrinya di hina
Jika suaminya sangat mencintai sang istri....
-vote&komen-
Taehyung melihat ke pergiaan joy namun ia tidak mengejarnya .taehyung berjalan ke arah temenya yang sedang menikah bang jin .tatapanya saat ini sunggu tajam emosi nya tak dapat di tahan .tidak terima atas penghinaan yang di lakukan oleh temen dan sahabat kuliahnya dulu.
"bang sebelumnya gue minta maaf bakalaan bikin pesta kacau sedikit ,dan gue minta ijin sama lo buat hajar tuh orang!"seru taehyung matanya sudah sangat merah menahan emosi sata ini.
"lo tarik aja ke taman tuh orang ,gue seneng malah di pernikahaan gue ada hiburan"ujar jin dengan senyum dan menginjinkan taehyung untuk membuat keributan di pernikhaanya sendiri. Ia juga kesal karna perlaku mino .
"makasih bang"ujar taehyung lalu berjalan cepet kembali menghampiri mino yang diam di tempat nya setelah mendapat ijin saat nya menghajar orang yang beranin menghina istrinya .
Setelah dekat dengan mino taehyung dengan kasar menyeret mino dengan menarik kerah bajunya dan mino yang kaget tidak bisa apa-apa tubuhnya dengan paksa mengikuti langkah taehyung jika tidak mau mati tercekek.
BUGG.!!!!
Satu pukulan keras mendarat di wajah mino mengeni pipinya dan membuat sobek di bibir sebelah kirinya darah pun mengalir di sana ,taehyung melakukan itu setelah ia berhasil menyeret mino ke taman.
Baru saja akan melakukan satu bogem lagi pada mino ,tiba-tiba saja jisoo berada di depanya mau tak mau pukulan taehyung tertahan .
"mas! Istighfar apa yang sedang mas lakukan?"seru jisoo menahan taehyung untuk tidak menghajar mino kembali.
Taehyung menuntup matanya dan menari nafas dengan dalam hati ia beristighfar menyebut nama Allah berulang-ulang.sadar dirinya sedang di kuasai oleh setan hingga ia emosi.
"mas gak terima jika dia menghina joy seperti itu,joy bukan wanita seperti itu "seru taehyung seakan mengadu pada jisoo apa yang saat ini ia rasakan.
"iya mas jisoo tau mas tapi bukan ini caranya"seru jisoo yang tidak terima jika taehyung harus memukuli mino .
"lebih baik mas kejar dia ,ini udah malam apa lagi ini bali .gimana kalau istri mah gak tau jalan pulang"ujar jisoo kembali mengingatkan ia pada joy dengan cepat ia berlari keluar untuk mencari istrinya .
Jisoo melihat itu ...
"mas taehyung pasti sayang banget sama dia,hingga baru kali ini aku liat dia semarah itu"ujar jisoo dalam hati menatap taehyung yang berlari keluar dengan panik.
***
"dek? Maafin mas tadi mas-"
"kamu nangis ?"
Joy hanya bisa menangis saat ini ia mau pulang tapi lupa gak bawa uang tunai ,dan di sini juga tidak terlihat ada taxsi atau ojek yang lewat. Sepi mungkin karna gedung pernikahaan ini berada di perdalaman .
Jika saja ini bukan tempat nikahaan orang sudah pasti dua manusia itu abis joy amuk !sayang ini bukan daerah kekuasaan joy dan joy juga tau dimana ia berada tidak mungkin ia merusak acara orang .hingga sekarang hanya ada tangis emosi joy yang tidak bisa di luapkan.
Joy menghapus air matanya di kala suara taehyung terdengar di sampingnya.
"ayo pulang"seru joy terdengar serak karna menangis .
Taehyung tidak bicara ia malah memeluk joy sangat erat .bahkan taehyung tidak menghiraukan sekitar tidak peduli pabdamgan orang karna memeluk istrinya sangat erat di kala banyak orang di sana.
Joy yang tadinya kesel dengan taehyung .kini luntur karna merasa nyaman telah di peluk erat oleh taehyung di kala hatinya kini sedang kacau .marah sama taehyung nya bisa di tahan saat ini namun air mata nya tidak bisa di tahan hingga joy malah melanjutkan tangisnya lebih keras di pelukan taehyung.
"duhh sayang nya mas sedih banget"seru taehyung mengelus pala joy lembut dan menciumnya .
"kesel abisnya"seru joy
"maafin temen mas ya"
"gak mau maafin sampe mati!"
"ko gitu? Gak boleh tau-"
"bawel pokonya gak mau!!!"
"pulang dulu yuk nangis nya lanjut nanti di hotel "ujar taehyung .
Joy pun mengangguk dan menghentikan tangisnya begitu saja .
Seakan tidak terjadi apa-apa wanita itu melepas pelukan taehyung ."serem kalau lagi ngambek gini"
"kesel kenapa gak kaya di filem! Di belain sampe orang nya mati"
-Jika banyak typo maaf ya-
KAMU SEDANG MEMBACA
beautiful bitch ( SELESAI)
Teen FictionBerawal dari bercanda dan ke bohongan hingga takdir yang bermain . Joy Taehyung Seulgi Jisoo