Jika sudah berjanji
Itu artinya harus di tepati"apa ini?"tanya taehyung saat ia baru saja selesai sholat subuh lalu dengan diam joy memberikan selembar kertas dan pulpen juga kepadanya.
"surat perjanjian"jawab gadis itu dengan malas ."untuk?"tanya taehyung heran.
"baca saja"
Taehyung pun membaca kertas tersebut lalu setelah membaca ia mengembalikan kertas dan pulpen itu pada joy .dan memilih merapihkan bajunya ke dalam koper karna hari ini ia harus kembali kekampungnya karna masih ada sebulan lagi kontrak kerjanya di rumah sakit di kampungnya ,sebelum ia menetap di jakarta .
"lo belum menandatangani surat ini"ujar joy kesal
"saya tidak mau"
"kenapa? Lo tau kita nikah bukan karna cinta!dan gue gak mau nikah sama lo,pokonya gue mau kita cerai setelah 6 bulan"ucap joy dengan kesal.
"apa kamu pikir kita hidup di dalam drama atau pun novel ?"tanya taehyung yang sedikit marah pada joy dan menatap gadis itu .
Joy diam
"saya gak bisa melakukan itu,saya sudah berjanji di hadapan orang tua mu ,orang tua saya dan pada Allah SWT . Dan kamu pun kemarin mendengarkan saya berjanji saat itu .apa kamu pikir saya sedang bermain-main?"
Lagi-lagi joy diam cowok di hadapanya ini menutup mulut joy seketika .cewek itu jadi tidak bisa menjawab apa yang di lontarkan oleh taehyung .
"jika kamu tidak mau menikah dengan saya ,kenapa kamu membuat masalah? Kenapa pula di saat saya meminta izin pada ayah mu kamu hanya diam?"tanya taehyung yang lagi-lagi membuat joy diam.
"kamu tidak bisa menjawabnya?"
"...."
"itu artinya saya juga tidak bisa melakukan apa yang kamu mau,kamu telah sah menjadi istri saya jadi yang kamu lakukan adalah menurut apa kata saya"
"mana bisa begitu?"marah joy
"bisa ,karna saya ini suami mu.saya mau kamu berhenti kerja di bar itu,ikut saya ke kampung saya .dan menutup aurat mu saat keluar rumah"
"enak aja main atur!gue gak bisa!"
"kenapa?"
"kerjaan gue terikat kontar dan masih ada 3 tahun lagi kontar gue di sana."
"tinggal risen apa susahnya?"
"ya harus bayar denda dong!"
"saya bayar asal kamu berhenti"ujar taehyung dengan tegas .
"ahaha lo gak akan mampuh!"ledek joy
"sebutkan saja dendanya"
"kenapa lo ngatur sampai kekerjaan gue juga!"
"jika kamu butuh uang saya bisa memberikanya .tidak perlu kamu kerja seperti itu"
Joy sunggu tidak percaya pada cowok di hadapanya ini.
"apa lo pikir gue kerja di situ karna uang!lo gak liat rumah gua bak istana?bapak gua punya perusahaan dimana-mana!"lagi-lagi joy emosi"lalu apa yang kamu cari?"
"kebahagiaan!dan lo gak akan bisa ganti itu!"
Taehyung mendekat pada tubuh joy dan menarik cewek itu dalam ke pelukanya .
"saya yang akan memberikan kebahagian kamu mulai saat ini!"bisik taehyung.Joy diam terkejut jantungnya saat ini berdekat sangat hebat .pikiranya buayar saat taehyung masih memeluknya .
"nih orang gila!enak aja main peluk!!!"
***
"apa kamu tidak ikut kami nak?"tanya ibu taehyung saat ini joy sedang berada di dapur rumahnya bersama ibu mertuanya.
"tidak bu,joy masih ada kerjaan di sini"jawab joy dengan senyum sopaan.
"emangnya tidak apa jika suami mu tinggal sendiri di sana? Kalain baru menikah"
"aku sudah bilang sama mas taehyung ko bu"jawab joy.
"ya sudah kalau gitu"jawab ibu tehyung yang sepertinya kecewa.
Setelah berdebat di kamar tadi joy memang turun kebawa karna menghindari taehyung . Dan tiba-tiba tenggorokanya serat hingga ia berjalan ke dapur untuk mencari minum.
Namun sialnya ia malah bertemu ibu mertuanya sedang masak bersama pembatu rumahnya . Mau tidak mau ia harus ikut gabung karna ibu mertuanya memanggilnya.
"apa perkerjaan mu nak?"tanya ibu taehyung
"di b----"
"JOY?"
"nak suami mu memanggil sana datangin dulu siapa tau ia butuh sesuatu"ujar ibu taehyung setelah mendengar jika taehyung yang di ruang makan memanggil istrinya.
Dan joy yang merasa aneh hanya bisa menurut dan mendatangain taehyung.
"ada apa?"tanya joy dengan malas di sini hanya ada taehyung dan joy.
"bikinin aku kopi"
Joy mengerut bingung"apa kurang jika hanya satu kopi?"tanya joy melihat kopi yang di hadapan taehyung.
Taehyung menatap cangkir kopi yang masih penuh itu dan mengaruk kepalanya padahal tidak merasa gatal.namun sudah membuat joy ingin tertawa karna taehyung terlihat konyol.
"tadi ibu bertanya kerjaan mu jadi aku memanggil mu,ingat jangan bilang yang sebenarnya"ujar taehyung.
"jika gue bilang yang sebenarnya ke ibu lo ,lu mau apa?"tanya joy tersenyum menantang.
"kamu nantangin saya?"tanya taehyung dengan menatap joy.
"
iya gue gak bakalan bilang!"jawab joy berikutnya dan berlalu pergi meninggalkan taehyung yang tersenyum saat melihat kekalahan sang istri .
Vote+komen
Typo maaf
.Tunggu part berikutnya :)
KAMU SEDANG MEMBACA
beautiful bitch ( SELESAI)
Teen FictionBerawal dari bercanda dan ke bohongan hingga takdir yang bermain . Joy Taehyung Seulgi Jisoo