19

1.1K 181 29
                                    

Tidak perlu di ungkapkan
Sebuah perlaku sudah menjelaskan
Jika ia mulai mencintainya.




"kita mau kemana? Ko ibu bapak lo gak ikut?"


"woy gue ngajak ngomong di jawab dong!"

"males gue!"


Joy kesal karna sejak tadi ia di dalam mobil bersama taehyung cowok itu hanya fokus menyetir bahkan saat joy bingung dan bertanya  kenapa kedua orang tua taehyung tak ikut bersama mereka berdua padahal tujuan mereka sama .dan sejak itu pula joy seperti tak di anggap oleh taehyung  tidak ada ada satu pun pertanyaan joy di jawab dan akhirnya ke sabaran joy menghilang dan hanya diam yang joy laukan saat ini .walapun lagi-lagi ia bingung kenapa pula taehyung mengendarai mobilnya menuju bandara ,tapi kali ini joy tidak bertanya wanita itu telah menyerah dan tidak mau buang-buang suara nya lagi saat ini.



"kamu marah?"tanya taehyung setelah lama suara joy tidak lagi terdengar kini mobil taehyung berhenti tepat di basement bandara soekarno hatta

"menurut lo!"sewot joy  menatap taehyung kesal

"saya gak mau bicara sama kamu kalau kamu gak sopan  sama saya"ujar taehyung pada akhirnya .

"gak sopan gimana sih?lo aja yang lebay pengen di hormati!gila hormat lo?"

"panggil saya mas gak akan buat kamu hilang cantik ko"ucap taehyung mengusap pelan rambut joy .

"gue mau nurutin apa kata lo! Tapi lo juga harus turutin mau gue"ujar joy dengan kasar menepis tangan taehyung dari palanya .

Kini fokus taehyung untuk joy ia dekatkan wajahnya pada joy namun masih ada jarak di antara mereka.
"apa?"tanya taehyung antusisa

"kita cerai setelah 6 bulan"jawab joy membahasa sesuatu yang ia inginkan sejak kemarin agar taehyung mau menuruti ke inginanya.

"gak bisa" sudah tentu itu jawabaan taehyung .

"kenapa! Apa lo suka sama gue?"

"pd kamu"

"terus apa! Lo tuh gak jelas mana ada kalau lu gak suka sama gue .harusnya setuju sama apa yang gue mau .lo pun tau kalau gue terpakasa dengan ini semua.lo sadar diri doang lo tuh siapa!!!"

Taehyung terdima .

"ok saya setuju 6 bulan kita ceria,tapi kamu harus janji selama 6 bulan bertinghkah seperti istri yang benar .dan nurut sama saya" ucap taehyung pada akhirnya setelah ia diam beberapa lama karna menahan emosinya dan menahan untuk tidak marah pada ucapaan joy tadi seakan menghina taehyung .


"ok!!!"seru joy sangat-sangat gembira .


"lo- maksudnya ,kamu mau bawa aku kemana mas?"ujar joy gugup dan di buat semanis mungkin cukup membuat taehyung menahan tawanya hilang juga amarahnya .

"lakukan dengan ikhlas untuk selanjutnya ,mas mau bawa kamu ke bali temen mas ada yang nikah besok .sekaliaan aja kita bulan madu"jelas taehyung

Cukup buat joy terkejut dan senang bersamaan .kebetulan ia sudah kangen suasana bali ,sudah lama pula ia tidak berlibur ke bali .

"oh iya nanti kamu ganti baju dulu saya udah beliin baju kamu yang layak"ucap taehyung memberikan sebuah bungkusaan pada joy .


Joy mengambil bungkusan itu dari taehyung dan dengan cepat ia berpindah tempat duduk ke belakang dengan cara melompat. Membuat taehyung kaget dan ingin marah karna tingkah joy yang tak sopan.

"aku ganti di sini saya ya mas ,males ke toilet"seru joy dengan imut membut taehyung baru saja akan menegur joy terhenti karna ucapan joy.

Sadar dengan apa yang sedang istrinya lakukan taehyung diam dan menahan debar jantungnya karna istrinya benar melakukan itu semua di dalam mobil.sungguh memang tak waras wantia itu.

"tunggu,aku keluar dulu "

"ngapain?"udah selesai ko"ujar joy dan kembali pada tempat duduknya di bangku .

"ini pakenya gimana ?"tanya joy memberikan sebuah hijab pada taehyung .

"itu hijab masa kamu gak tau pakenya gimana ?"

"iya gue tau ini hijab tapi gimana gue mau make kalau penitihnya gak ada "kesel joy

Cup

Satu kecupan tiba-tiba mendarat tepat di bibir joy ,dan itu di lakukan taehyung namun hanya sebuah kecupan singkat ,tapi semua itu cukup membuat joy diam membeku menatap tak percaya pada taehyung.

"hukuman karna kamu gak soapan dan bicara dengan lo gue lagi"ucap taehyung menatap ke arah depan ia juga merasakan jatungnya yang bedebar  salahkan joy kenapa istrinya begitu mengemaskan  sehingga ia tidak bisa menahan nafsunya sendiri untuk tidak menyerang gadis itu .

"ihhhhh!!!!! Kenapa cium-cium?"teriak joy mengucap bibirnya setelah kesadarnya pulih .

"apa salah mencium istrinya sendiri?"

"bodo amat !ini gimana pakenya ?"

"ini saya juga beli ko penitihnya"ucap taehyung memberikan jarum pentul yang ia maksud adalah penitih .

"apaan ini! Itu tuh bukan penitih,ini si jarum pentul massss.......!!!!"


















😅😅😅😅
Komen dulu yuk yang banyak
Dan vote

Typo maaf😇


beautiful bitch ( SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang