28

1.5K 180 32
                                    

Aku mencintai mu
Ini bukti kalau mereka
Jodoh.

...

+18

Baca pas malam aja kira jam 12
Bocah jangan baca ya :)









...













































Dan itu adalah tingkah dan raut wajah taehyung ketika joy menari di depanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan itu adalah tingkah dan raut wajah taehyung ketika joy menari di depanya .membuat taehyung  salah tingkah dan sulit di artikan .semua cowok normal pada umunya akan bertingkah sama seperti taehyung jika melihat istrinya sendiri menari di hadapanya begitu sexy dan mengoda apa yang ada di pikira cowok saat itu?

Taehyung menahan dirinya untuk tidak menyerang istirnya saat ini juga .ia menunggu sampai istrinya selesai menari .bahkan seakarang raut wajah taehyung semakin serius saat melihat joy menari semakin lama semakin membuat nafsu taehyung meningkat. Sadar atau tidak sadar joy seperti sengajah menari begitu sexy untuk mengoda taehyung kali ini?.

4 menit pun berlalu joy pun menyelesaikan tariaanya dengan nafas tergesah-gerah dan keringat bercucuran joy menatap taehyung yang kini juga menatapnya dalam diam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

4 menit pun berlalu joy pun menyelesaikan tariaanya dengan nafas tergesah-gerah dan keringat bercucuran joy menatap taehyung yang kini juga menatapnya dalam diam .keduanya saling tatap lama hingga taehyung yang sudah tidak tahan langsung berjalan dengan cepat ke arah joy  menarik pingang joy agar mendekat kepadanya .

Satu tangan taehyung mengunci tubuh joy dan satu lagi tanganya menarik dagu joy agar mendekat pada wajahnya namun masih ada jarak di sana , tidak ada lagi pergerakan taehyung hanya menatap setiap incih wajah joy yang saat ini  begitu cantik dan sexy dari biasanya karna sedang berkeringat di tambah  dengan nafas yang tergesah-gesar  mata yang tertutup seakan menikmati nafas taehyung yang begitu terasa di wajahnya.

Taehyung tersenyum ia muali mendekatkan wajahnya pada wajah joy dan berhasil pula bibir taehyung menempel pada bibir joy yang merah merona karna lipstik yang ia pakai.dan lagi-lagi hanya menempel dan tidak lama taehyung melepaskan ciumanya kembali menatap joy , seperti taehyung saat ini sedang bermain-main membuat joy membuka matanya  .

"kamu belum siap ,mas gak mau makasa"ujar taehyung yang mencium singkat jidat joy  .

Itu alasaan taehyung tidak ingin melanjutkanya walapun ia mau ,sadar bahawa istriya belum siap melakukan itu denganya hingga dengan terpaksa ia urungkan niatnya. Namun baru saja taehyung akan berlalu pergi joy lebih dulu mengalungkan kedua tanganya di leher taehyung dan langsung  mencium bibir taehyung  terkejut namun tak lama taehyung sadar jika apa yang di lakukan istrinya saat ini adalah lampu hijau untuknya maka dari itu dengan buas taehyung membalas ciuaman joy kembali membawa tubuh joy dalam dekapanya sekarang lebih erat seakan tidak ingin melepas joy .ciuaman itu berlanjut semakin panas .



Dengan perlahan taehyung  membawa tubuh joy berjalan ke arah kamarnya dengan bibir yang saling terpaut satu sama lain .seakan engan untuk melepaskannya  ,tangan taehyung pun tidak diam saja kadang nakal untuk meremas payudara  joy yang masih rapat tertutup bajunya .
Setelah sampai di dalam kamar taehyung melepas ciumanya dan menatap lagi wajah istrinya saat ini.

"mas tidak mau berhenti di tengah jalan lagi .jadi kalau kamu belum siap mas bisa menghentikanya dari sekarang"ujar taehyung dengan nafas tergesah-gesah menyelipkan rambut joy yang sedikit poni menutupi wajah joy .

Joy mengigit bibirnya ini untuk pertama kali baginya ,namun bukankah ini juga hak taehyung dan jujur saja gadis itu sudah terbawa suasana karna permainaan sumainya saat ini .

"ini hak mas ,joy siap mas"seru joy dengan malu-malu .

Terukir indah senyum bahagia taehyung di sana dan tidak banyak bicara lagi teahyung mendorong pelan tubuh joy agar berbaring di kasur , setelah itu taehyung kembali melanjutkan aksinya dengan nafsu yang sudah tidak bisa di tunda-tunda lagi .






Dan permainan itu berlanjut hingga lampu kamarpun di matiin ,berikutnya hanya ada suara desahaan joy dan taehyung yang terdengar malam itu .malam itu benar terjadi joy yang menerahkan kesucianya pada suaminya sendiri dan taehyung yang sangat-sangat bahagia karna dia yang pertama dan gadis yang berada di bawahnya saat ini benar-benar menjaga kehormatanya sebagai wanita  ,membuat taehyung semakin cinta pada joy ayra putri.






"makasih mas sayang kamu"

"joy juga sayang mas"







Jangan minta lebih :v autor blm pengalam wkwkkwkwkwk

Vote+komen jika typo maaf



beautiful bitch ( SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang