Marah orang ganteng
Sumi mana yang tidak marah jika istrinya di peluk cowok lain?bahkan baru saja dengar dari temen istrinya jika cowok itu adalah sesorang yang mempunyai hubungan belum kelar dengan istrinya ,jelas taehyung marah saat ini setelah baru saja keluar pintu rumahnya sudah melihat pandangan tidak enak.
Joy di peluk dengan laki-laki itu dengan erat. Bahkan taehyung melihat istrinya memberontak minta di lepaskan tapi cowok itu tidak mau melepaskaannya. Taehyung berjalan cepat ke kamar mengmbil dua selimut yang lebih membuat taehyung marah adalah keadaan istrinya saat ini .
"sayang"sura serak dan datar terdengar di telinga joy dan sungjae kini taehyung berdiri di antara keduanya menatap tak suka sungjae yang masih memeluk istrinya.
"apa anda tau hukum memeluk istri orang dengan seenak jidat nya!?"ujar taehyung datar mentap tak suka pada sungjae
Dengan perlahan sungjae melepaskan pelukanya pada joy .dengan takut-takut joy menghadap taehyung melihat wajah taehyung yang saling tatap sama sungjae.
"mas"seru joy terdengar pelan namun masih bisa di dengar oleh taehyung.
Taehyung memakaikan dua selimut untuk menutupi tubuh istrinya hinga kepala .terlihat seperti baiy besar yang di bedong oleh sang ibu,lucu jika di lihat tapi ini bukan saatnya untuk tertawa .joy diam merelakan dirinya di perlakukan seperti itu sama taehyung karna perasaan joy saat ini campur aduk.
"masuk kedalam dek di luar dingin"ujar taehyung dengan tidak menatap joy namun cowok itu masih mau menjaga istrinya walapun hati sedang marah dirinya masih sangat sayang pada istrinya tidak mau istrinya lama-lama berdosa karna memperlihatkan aurat nya pada laki-laki lain .
"istri? Maksud anda istri yang terpaksa?"ujar sungjae meremehkan .
"saya sudah tau jika kalaian berdua menikah bukan karna cinta atau pun saling suka. Dan joy saya yakin tidak mencintai orang seperti anda"lanjut sungjae .
"apa buktinya jika istri saya tidak mencintai saya?"tanya taehyung
Sungjae diam tidak bicara .
"pergi jae !hubungan kita sudah berakhir aku sama mas taehyung sudah menikah jangan ganggu lagi"ujar joy dengan tidak membalikan tubuhnya.
"kamu lupa saya hubungan kita!aku pulang untuk melamar mu!kenapa kamu dengan seenaknya kaya gini!aku gak terima joy"ujar sungjae tidak terima
"kamu pasti sudah di pelet dengan orang ini kan!"marah sungjae yang sudah ngaur .
Taehyung baru saja ingin memukul wajah sungjae namun tertahan di kala istrinya memeluk nya dan memberikan kecupan sayang pada suaminya .
"mas aku gak mau kamu berantem"ujar joy memeluk erat taehyung
Satu tarikan nafas taehyung lakukan untuk meredam amarahnya.
"maafin mas ,mas ke bawa emosi"ujar taehyung menatap joy dengan lembut.Sungjae merasa sakit hati melihat kedua pasangat itu dengan kesal ia pun masuk mobil dan mengendari mobilnya pergi dari sana .
"maafin aku mas aku yang salah"seru joy .
Taehyung tidak menjawab ucapaan joy lebih memelih membawa masuk istrinya dengan mendekap joy sayang erat terlihat romantis namun terkesan manis .
KAMU SEDANG MEMBACA
beautiful bitch ( SELESAI)
Teen FictionBerawal dari bercanda dan ke bohongan hingga takdir yang bermain . Joy Taehyung Seulgi Jisoo