Apa bagusnya kertas lecak itu
Bahkan di lihat pun sudah tidak
Bisa di pakai?...
Taehyung berjalan cepat meninggalkan tempat yang di tinggalkan joy dan seulgi saat ini . Dalam hati menggeretuk kesal ,hampir saja ia hilaf jika tidak mengingat tuhan nya ia pasti telah berbuat tidak baik pada cewek yang memeluknya dengan seenaknya jidatnya itu .ingat bagaimana pun juga taehyung adalah seorang cowok terlebih badanya juga tadi merespon hingga sekarang cowok itu berjalan cepat ke arah rumahnya sesuatu terjadi pada dirinya .
Dan satu hal yang taehyung lupakan saat ini .ia tidak pergi ke rumah orang tuanya."jungkook sampeyan lunga ndeleng sedulurmu ora ana ing omahe"(jungkook kamu pergi liat abang mu ada tidak di rumah nya)
ujar abi taehyung pada anaknya yang bontot karna anak ke 3 nya yang di tunggu belum dateng ibu nya sudah marah-marah sejaka tadi karna keluarga jisoo sudah datang."baik ,bi"jawab jungkook
"ya sudah jangan lama-lama"seru abinya
Jungkook pun berjalan kearah motornya terpakir hendak pergi kerumah abangnya
"jungkook tunggu nak"seru ibunya yang baru saja keluar menghentikan jalan jungkook.
"ada apa bu?"tanya jungkook bingung.
"ibu ikut"seru ibu jungkook berjalan mendekat pada anak bontotnya.
"loh?"
"udah ,ibu cuman mau tau kenapa mas mu itu lama datang"ujar sumi ibu jungkook dan taehyung.
"yaelah bu ,paling juga mas taehyung lupa"
"udah kamu toh jangan banyak omong !perasaan ibu ora enak"ucap sumi mengomel.
Jungkook yang sudah biasa dengan tingkah ibunya itu hanya menghelai nafas berat lalau pasrah membawa ibunya yang sudah naik duluan ke motornya .
Sedangkan joy dan seulgi sedang berdebat tentang video yang di rekam seulgi dan anak itu terus bilang jika ia akan mengirimnya ke grup temen-temennya di bar .tapi tetep saja joy tidak terima, jika sampai tuh video kekirim akan ada bacotan-bacotan membahana yang keluar dari mulut mereka nanti .
"gua bakalan hapus ini video kalau lu mau lakuin sesuatu"ujar seulgi memberi penawaran.
"apaan! Gua ogah kalau lakuin yang aneh!"
"gampang ko "
"yudah cepet bilang apa!buru" kesel joy
Seulgi membisikan sesuatu pada joy dan tentu saja ide yang di berikan gadis itu menerima penolakan dari empunya.
"gila!seul lu gak liat itu cowok aneh banget !gue yakin dia gak normal juga"
"yaelah biasanya cowok kaya gitu luarnya aja !belum tau kan lo kalau udah terangsang lebih ganas"ujar seulgi
"gak gua gak mau"
"ayolah gua penasaran sama dia tau joy"
"yah seulgi winata yang katanya cantik .kenapa gak lu aja yang gitu ke dia lu yang penasaraan bukan gua!"
"gue sih gak bisa ,ini tubuh cuman buat abang loh jimin, joy"seru seulgi mulai menyalahkan rokonya.
"gila lo udah 5 tahun abang gua pergi lo masih ngarep sama dia!udah punya anak kali"ucap joy
"udah bawel lo,cepet mau ngelakuin apa gak atau kalau gak mau gua kirim ke grup bar sekarang dan ig gua juga"
"ah! Kenapa gua punya temen setan kaya lo sih"
"eh setan jangan teriak setan ya"
"lo mau lakuin atau sekarang gua pencet nih hp terus kekirim dah"
"oke gua mau!!!!!"
"nah gitu doang sayankkk yuk capcus berreaksi "
"gua yakin dia gak normal"
"belum di coba nona"
***
"tunggu kook"panggil jisoo dari depan rumahnya dan itu membuat motor jungkook yang menyalah akhirnya ia matikan .
"apa lagi mb jisoo?"tanya jungkook aga kesal karna pergerakanya selalau terhenti.
"bu ,boleh gak kalau jisoo aja yang ikut jungkook kerumah mas taehyung"ucap jisoo pada ibu taehyung dan mengabaikan adik taehyung yang tampan.
Dengan senyum ibu taehyung berucap"oh yudah sana ibu malah seneng dengernya"ujar ibu taehyung yang turun dari motor jungkook dan mempersilakan jisoo untuk naik.
"yaelah bu labil banget"seru jungkook
"diem kamu !sana bawa mb mu ini dengan selamat ke rumah mas mu"
"iya bu iya"
Vote komen
Tyop maaf.
KAMU SEDANG MEMBACA
beautiful bitch ( SELESAI)
Teen FictionBerawal dari bercanda dan ke bohongan hingga takdir yang bermain . Joy Taehyung Seulgi Jisoo