18

1.2K 179 25
                                    

Alasaan


Setelah berdebat dengan taehyung dan di menangkan oleh joy yang tidak jadi ikut ke kampung suaminya secara paksa dan kini wanita itu malah terlihat diam dan bingung karna baru saja menadapat telepon dari sesorang kekasih yang sudah lama meninggalkan joy .kekasihnya yang sudah lama berpisah karna ia memilih kuliah di jerman dan memutuskan ldr dengan joy .barusan telepon joy jika cowok itu akan kembali besok ke indonesia.

Namun anehnya joy malah tidak senang menerima kabar itu ,kenapa? Joy ingat waktu itu seulgi bilang dan memberi bukti jika cowok nya itu berselingkuh dengan gadis lain di sana .waktu itu seulgi yang liburan bersama abangnya jimin ,melihat jika cowoknya sedang megandeng cewek jerman dan seulgi juga menunjukan bukti sangat kuat saat seulgi mengirim foto itu.sejak itu joy merasa sakit hati dan berencana akan memutuskan cowok itu ketika ia di indonesia.

Dan joy sekarang malah gelisah ia ingin menghindar dari cowok itu tak ingin bertemu dulu .ia takut jika rasa itu masih ada yang membuat joy akan bodoh karna kalah dengan rasa cinta di banding sakit hatinya .

Karna itu joy sejak tadi mundar-mandir di dalam kamarnya karna bingung ,ia harus menghindari cowok itu gimana ? Haruskah ia pergi ke bali  atau hongkong? .


"kamu sedang apa?"

Sesorang menghentikan joy yang sedang mundar-mandir seperti gosokan dan membuat joy kaget melihat sosok taehyung depan pintu kamarnya dengan baju yang sudah rapih.

"gue?"tanya joy yang belum sadar dari pikiranya .

"ia kamu masa hantu di kamar ini"jawab taehyung

"gue gapapa ko ,lo ngapain ke sini?"tanya joy

"saya mau pamit,dan mau minta no wa kamu"jawab taehyung yang berjalan mendekat joy.

"buat apa no wa?"

"kita kan suami istri dan hari ini kita mau ldr masa saya gak punya no wa istri sendiri gimana nanti saya kasih kabar kekamu?"jelas taehyung

"yudah nih ketik sendiri"ujar joy yang memberikan hp nya pada taehyung .

Taehyung pun tersenyum dan menerimanya dan hendak mengetik no hpnya sendiri namun hp joy memakai kata sandi .
"sandinya apa?"tanya taehyung

"sungjae"jawab joy

Tak banyak bicara taehyung pun mengetik no nya sendiri cukup lama hingga joy bingung apa yang sedang di lakukan taehyung. Mengetik no telepon tidak akan selama itu.tapi joy tidak peduli ia sekarang mendapatkan ide bagus untuk menghindar dari kekasihnya itu. Joy putuskan untuk ikut taehyung .


"nih"ujar taehyung memberikan hp joy

"sekarang taehyung ya"ucap taehyung cukup untuk membuat otak joy bingung.

"apa yang taehyung?"tanya joy

"nanti kalau ada yang aneh sama hp kamu ketik aja taehyung"ujar taehyung dengan datar sambil mengambil barang-barangnya .

Namun joy yang lemot dan tidak lama pahamnya tidak peduli dengan maksud taehyung apa  mungkin taehyung memberikan nama pada kontaknya dengan nama sendiri.

"aku berangkat ya kamu jaga diri baik-baik di sini"pamit taehyung pada joy.

"gue ikut lo deh"ujar joy pada akhirnya.

"lah kenapa berubah pikiran?"tanya taehyung bingung.

"bawel!pokonya gue mau ikut"

"tadi di paksa gak mau ,sekarang mau curiga saya"ujar taehyung yang membuat joy kesal.

"tadi lo maksa sekarang di turutin malah nyebelin !mau lo apa !yudah gue gak jadi ikut!"ujar joy yang langsung ngambek.

"dih ngambek "ucap taehyung sambil tertawa.

"ya abisnya lo banyak nanya "

"saya tau kenapa"

"....."

"kamu takut saya lirik cewek lain di sana kan"goda taehyung.

"SUMPAH LO GR BANGET JADI COWOK!"teraik joy dengan sangat kencang dan pergi dari kamarnya membawa koper yang sudah berisi rapih baju-bajunya.


Taehyung tersenyum ia mempercepat langkahnya agar menyamai langkah joy .setelah berhasil mengejar taehyung langsung mengambil alih koper yang joy bawa.dan kebahagiaan kini di rasakan oleh taehyung ,taehyung memang tidak tau apa sebabnya joy memutuskan untuk ikut bersamanya yang jelas taehyung bahagia .

"jangan ngambek saya hanya bercanda tadi"ucap taehyung

Namun tidak di jawab oleh joy gadis itu malah memasang wajah bt.

"nanti saya beliin es krim tapi senyum dulu"

"au ah"

"di depan ada ayah kamu dan orang tua saya ,ya masa kamu mau masang wajah kaya gitu terus"

"iya iya !"

"mana senyumnya "ujar taehyung yang melihat wajah joy masih seperti tadi belum ada senyum di sana.

"nih"ujar joy memansang wajah yang tersenyum namun malah membuat taehyung tertawa .

"nah gitu kan cantik di lihat kaya bulan"seru taehyung

Joy memutar bola matanya malas
"gombal!"











Vote+komen
Dan typo tolong di maaf kan

beautiful bitch ( SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang