Kebahagian luar biasa
Taehyung malam ini harus rela mebuka matanya lebar-lebar walapun ngatuk demi istri tercinta yang saat ini sedang ngidam di jam 12 malam minta di bacain ayat-ayat Al-quran dengan minta pula di elus-elus manaja perutnya .
Padahal taehyung baru saja pulang tadi malam jam 9 malam karna ada urusan di rumah sakit yang harus ia selasaikan . Lelah pastinya niat hati di rumah ingin istirahat tidur .namun siapa sangka istrinya malam-malam merengek dan minta taehyung untuk membaca ayat suci Al-quran untuk nya .
Sudah semilan bulan kini joy mengandung tingal mengitung hari saja joy akan melahirkan .dan bulan-bulan ini joy sangat bawel dan banyak minta nya . Tidak pernah perotes taehyung saat tiba-tiba istrinya sedang ngidam taehyung melaukanya dengan sangat ikhlas.
"mas perut aku sakit ih"
"pengen eek atau apa?"
"gak tau"
"coba ke wc dulu gih"
"kalau bukan pengen eek gimana mas?"
"ya di coba dulu sayang,mau mas anter?"
"duhhhh...sakit mas mau lahiran kali"rengek joy
"kan belum harinya sayang masih dua hari lagi"
"tapi udah kerasa mules mas"
"ke wc dulu sayang,siapa tau pengen eek"ujar taehyung
"yudah deh"akhirnya joy pun berjalan dengan hati-hati kedalam wc .
10 menit berada di dalam wc joy pun keluar dengan cengiranya.
"hehe""mau eek apa emang mau melahirkan dek?"tanya taehyung dengan nada meledek .
"au ah mas"ujar joy malu joy
"mas gak bisa bedain mau eek sama mau melahirkan"seru taehyung dengan senyum nya .
"mana aku tau mas....."
"lucu kamu tuh sayang "ujar taehyung mencubit kedua pipi joy ketika joy sudah kembali berbaring di sampingnya .
"ihhh sakit mas tidur yuk mas ngatuk nih"
"yudah ayo tidur"ujar taehyung langsung membawa joy kedalam pelukanya .
Keesokaan hari nya jam 10 saat joy sedang nonton tv berasama taehyung .perutnya tiba-tiba saja merasakan .
"mas sakit"
"sakit lagi dek?"
"iya mas ihhh sekarang mah kayanya beneraan deh mas. Aku gak kuat mas"
"yudah kita ke rumah sakit ya de"ujar taehyung sedikit panik .
"buru mah sakit "ujar joy yang tak sadar malah meremas kaso taehyung dengan sangat kuat.
"ya Allah dek iya sabar ya ,ini mas mau ganti baju dulu masa mas pake kaso sama kolor doang"ujar taehyung.
"yudah buru!!!!ahkkk!!!"rintih joy .
Dengan secepat mungkin taehyung pun berlari ke kamarnya dan memakai baju yang aga rapih dari sebelumnya . Dari luar joy terus berteriak memanggilnya hinga membuat taehyung begitu terburu-buru memakai bajunya.
"MAS TAEHYUNG IH.....buru mas!!!!"terik joy kembali .
"iya sayang udah nih "
"gendong mas gak kuat jalan"rengek joy
"ya ampun manjanya istri mas ini"dengan sekuat tenaga taehyung membawa tubuh joy dengan hati-hati untuk kemobilnya .
***
"ayoh bu terus dikit lagi ....tarik nafasnya "
"tarik nafas buang nafas .. Tarik kuat bu"
"ehmmmm..ah...sakit mas"
"kamu bisa dek ayo lagi dikit lagi "semanagat taehyung untuk joy walapun saat ini badanya sudah abis di cakar di remes di jengut karna ulah istrinya yang sedang berusaha melahirkan anak pertamanua saat ini.
"lakukan sekali lagi bu ,palanya sudah keliatan" ujar dokter tersebut mengarahkan joy.
"ahh...emhhmmm.....AH....!!!!"
"owek...owek.....owekkkk"
"alhamdulilah"
Setelah berhasil sang baiy keluar joy pun tergulai lemas mengantur nafasnya yang hampir habis saat ini .air matanya sudah tidak bisa di bendung lagi saat dokter tersebut memperlihatkan anaknya pada joy bahagia dan terharu karna sekarang sudah menjadi ibu.
"makasih sayang "
Cup
Cup
Cup
Cup
Taehyung mengelus kepala joy dengan senyum bahagianya tak lupa ia memberikan kecupan demi kecupan kepada joy. Ikut pula menangis karna anak nya pertamanya udah lahir kedunia ini dengan selamat .
"selamat ya pak ibu baiy nya lahir dengan selamat dan sehat .baiy nya wanita ya, bu pak"seru dokter tersebut .
"iya dok terimakasih"
"mau di kasih nama siapa pak anaknya ?"seru suter yang saat ini memandikan baiy taehyung.
Taehyung terdiam iya dan joy sepertinya lupa untuk memberikan nama pada anaknya.
(yang mau nyumbang buat nama anak nya mereka cepet komoen,nanti nama yang bagus dan cocok untuk anak mereka saya pake buat cerita ini :) )
KAMU SEDANG MEMBACA
beautiful bitch ( SELESAI)
Teen FictionBerawal dari bercanda dan ke bohongan hingga takdir yang bermain . Joy Taehyung Seulgi Jisoo