10

1.2K 173 33
                                    

Mereka tidak sadar sedang
Bermain-main dengan takdirnya sendiri.

...

...




"abi akan menikahkan kalian dengan secara hukum yang ada.  Dan nak joy biar kan kami bertemu dengan orang tua kamu "seru abi taehyung memotong ucapa taehyung lagi-lagi

"maaf om tapi orang tua saya ada di jakarta "jawab joy

"ouh gappa kami bisa kesana ko nak,lagi pula kami ada sudara di sana"jawab abi taehyung .

Ah jawabaan joy salah seharusnya ia bilang saja jika dirinya bukan wanitanya taehyung atau pun calon istirnya. Tapi rasanya kenapa untuk bicara seperti itu sulit baginya.

"ibu rasa lebih cepat lebih baik biar tidak ada zina di antara kalain berdua"sambung ibu taehyung  .

"gimana kalau besok kita ke jakarta untuk bertemu orang tua mu joy?"tanya ibu taehyung menatap joy penuh harap.

"ah?"lagi-lagi joy harus terkejut dan bingung.

"wah ideh bagus tuh tan"seru seulgi tersenyum cerah sekali.

"gimana taehyung kamu setuju jika besok kita ke jakarta?"tanya ibu taehyung .

Taehyung menghelai nafas berat berkali-kali .
"bu ,taehyung mau ngomong sama joy bentar boleh?"seru taehyung hampir putus asa.

"ya silakan"jawab ibu taehyung

Taehyung memberi isyarat pada joy dan joy yang mengerti pun mengikuti langkah taehyung berjalan keluar rumah.








"kenapa kamu tidak menjelasakan yang sebenarnya?"tanya taehyung setelah mereka berada di luar.

"salahin seulgi bukan gue"

"loh.. kamu kan bisa bilang kalau kamu bukan siapa-siapa saya!"

"ya mereka terus bicara gimana gue mau ngomong!"

"terus gimana sekarang?"

"gimana apaanya?"tanya joy bingung

"giamana kalau kita benar nikah?"tanya taehyung yang mulai kesal pada wanita di depanya .kenapa dia bisa sesantai ini.

Joy berpikir jika itu tidak mungkin terjadi .joy tau banget ayahnya tidak akan sembarang memberi restu pada sembarang cowok untuk anaknya .contoh saja abang nya jimin .pergi dari rumah karna tidak mendapat restu untuk menikahi wanita pilihanya.

"lu santai aja ,kita gak bakalan nikah ko.ikutin aja apa yang ibu bapak loh pikirkan tentang kita"jawab joy dengan pdnya .

"lagi-lagi kamu bermain-main!"marah taehyung .

"ya terus mau gimana lagi?"tanya joy

"kamu yang berulah aku yang repot"kesal taehyung

"udah sih lo  berdua nikah aja cocok ko"ucap seulgi yang tiba-tiba keluar.

"gila lo bikin berita gak benar!"marah joy

"kamu tau gak ini bukan candaan!"marah taehyung juga.

"prrttt"seulgi menahaan tawanya ia melihat joy dan taehyung saat ini begitu lucu di hadapanya ,dia semakin yakin kalau keduaanya sangat cocok .

Lagian bukanya bagus jika mereka berdua benar menikah. Setidaknya seulgi sudah menjadi teman yang baik ,memilih seorang cowok untuk temanya yang alim kaya taehyung biar temennya baik juga kedepanya .

Bukanya jahat tapi seulgi rasa yang dia lakukan nya  benar  .joy harus bertanggung jawab dengan ulahnya sendiri ,merusak hubungan dengan menagku-ngaku sebagi calon istri taehyung .kalau udah gini kan sayang kalau gak di manfaadkan,kapan lagi buat jali kaya gini .

"gimana doang nih mulut gatel pengen ngerjain kalain berdua"ucap seulgi dengan wajah meledek.

"GAK LUCU!"jawab taehyung dan joy kompak .

"wkwkwkwk"membuat seulgi semakin tertawa melihat ulah mereka berdua.

"gua saranin lo berdua cepet nikah dah udah kompak banget soalnya"canda seulgi lagi yang membuat kedua pasangan tidak bohongan itu menatap kesal seulgi.

"maafin gua ya"seru joy merasa bersalah pada taehyung.

"saya terpaksa akan nikahin kamu,saya gak mau orang tua saya kemabli kecewa .siapakan diri kamu besok kita akan kejakarta"ucap taehyung pada akhirnya pergi kedalam rumah nya meninggalkan dua cewek yang sedang membeku.

Tentu saya joy terkejut bahkan dia tidak berucap lagi .dan seulgi juga diam entah apa yang ia pikirkan.


"gak mungkin!ayah gak bakalan izinin gua sama dia nikah,apa lagi dia cuman orang miskin"seru joy dalam hati.

"ya Allah saya serahkan semua nya pada mu,jika memang jalannya seperti ini .saya menerimanya"ujar taehyung dalam hati .

"bu ,bi ....taehyung setuju jika besok kita ke rumah orang tuanya joy"ucap taehyung.

"kalau begitu persiapkan semuanya taehyung  .ingat ibu kali ini tidak mau lama-lama,jika joy adalah wanita pilihaan mu lebih baik segaerah menikah .ibu tidak mau kamu mempermainkan wanita lagi .dan satu pinta ibu,jika sudah menikah nanti ajari lah istri mu kejalan yang benar"nasehat ibu taehyung

"abi berharap ini yang terbaik nak"ucap abi taehyung .

"iya abi sama ibu tenang aja taehyung bakalan bawa joy kejalan yang benar"jawab taehyung

***

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.















#tunggu dan tunggu

Vote komen

Typo maaf :)🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹

beautiful bitch ( SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang