Bersyuku jika kita memiliki
Suami yang bahagia
Tiap kali liat ngambek nya istri .
Dan begitu sabar menghadapinya.
.
.
"mas bilang ibu aja aku gak bisa ikut pengajiaan ,bilang aku lagi gak enak badan gitu"ujar joy memohon agar suaminya mau membatu dirinya untuk joy yang tidak mau ikut mengaji bersama ibu mertuanya .
"kamu gak enak badan ?"tanya taehyung malah panik .
"isihh...mas makasud aku kamu bilang ke ibu aku lagi gak enak badan .biar aku tuh gak usah ikut pengajiaan!!!!"kesel joy karna suami nya yang tidak paham maksud joy.
Taehyung saat ini sedang mencuci motornya jadi tidak tarlalu fokus mendengarkan ocehaan istri nya .
"mas gak mau bohong ah"seru taehyung"mas gitu !aku kan gak bisa ngaji mas lupa makasudnya. Nanti kalau di suruh baca Al-quran satu-satu gimana?emang mas mau gitu malu di omongin orang karna aku"seru joy .
"prrtttmm..."taehyung menahan tawanya setelah mendengar penuturaan istrinya saat ini.
"ihhh!mas taehyung ko ketawa sih nyebelin!aku balik juga nih ke jakarta !!!"marah joy .
"dek kamu mikir apa sih ? Orang paling pengajiaan dengerin ustad ceramah ,mana ada pengajiaan ibu-ibu baca Al-quran satu-satu kaya pengajiaan anak-anak .kalau baca yasin bareng-bareng baru ia "ujar taehyung
"tetep aja mas !joy juga gak bisa baca yasin!"
"serius dek?"kaget taehyung.
"serius mas"
"abis ini belajar sama mas"
"percuma mas! Ngajinya tinggal hitung jam!!!!"kesel joy yang menghentakaan kakinya dengan kasar ke lantai lalu berjalan meningalakan taehyung sendiri di luar .
"dek?"
"joy gak denger mas!!!!"tariak joy dari dalam rumah.
Taehyung mengelengkan kepalanya sambil tersenyum .berpikir jika istrinya itu benar-benar membuat taehyung tiap saat tertawa dan bahagia melihat tingkahnya istri nya yang ada-ada aja membuat taehyung semakin jatuh cinta pada istri tukang ngambek itu .
Taehyung menghentikan perkerjaanya yang sedang mencuci motor kesayanga nya .untuk mengejar istri yang sedang ngambek.
"dek?"
"dek?"
"dek mas mau ngomong nih ,buka pintunya "panggil taehyung mengetuk pintu kamar nya membujuk agar istri nya mau membuka pintu nya.
Setelah lama taehyung membujuk joy agar keluar akhirnya joy pun keluar dengan wajah masam nya .
"dek gak baik loh...masang wajah masam gitu depan suami"ujar taehyung memberitahu .
"ya abis nya mas taehyung nyebelin!aku mau pulang aja ke jakarta "ujar joy hampir menangis saat ini ."maafiin mas dek"seru taehyung menarik hidung joy gemes.
KAMU SEDANG MEMBACA
beautiful bitch ( SELESAI)
Teen FictionBerawal dari bercanda dan ke bohongan hingga takdir yang bermain . Joy Taehyung Seulgi Jisoo