Debat aja terus
Kapan selesai."loh.....kenapa baju gue juga di koperin!"ujar joy yang masuk ke kamarnya dan melihat barang-barang nya sedang di masukan ke dalam koper oleh pembantu rumahnya .
"maaf non ,tuan yang menyuruh kami"ujar pembantu itu kala menyadari joy yang berada di kamarnya .
"tuan siapa?"tanya joy bingung
"itu non ,suami non yang suruh saya"jawabnya.
"taehyung?"
"iya non"
Dengan tidak banyak bicara lagi joy yang tadinya baru membuka pintu kamarnya kini kembali turun ke bawah untuk menemu taehyung.dalam hati sudah nama-nama binatang dan kata-kata kasar ia absen sepanjang jalan, tentu emosinya sudah memuncak.
Namun setelah sampai di bawa joy harus menahan amarahnya secara terpaksa karna taehyung sedang bicara dengan ayahnya dan ayah taehyung juga .namun taehyung bisa melihat joy yang berdiri di bawah tangga dengan bt .membuat taehyung tersenyum di tengah ia sedang fokus mendengarkan ayah joy berbicara .
Joy ingin memanggil tapi males memanggil suaminya sendiri dengan kata "mas" rasanya jiji untuk mengucapkan kata itu .tapi jika tidak bisa-bisa ia beneran pergi ikut taehyung .
"mas"panggil joy Akhirnya
Ketiga cowok itu menengok melihat joy yang tersenyum cangguh di sana .
"kamu manggil aku sayang?"ujar taehyung dengan jailnya ."dasar anak mudah ,tentu istri mu memanggil mu"ucap abi taehyung dengan tawa.
"ihhh kesel!"seru joy dalam hati .
Dengan sambil tertawa taehyung berjalan mendekati joy dalam hati sudah bahagia karna telah berhasil meledek sang istri .enatah lah sejak kemarin ada hal baru yang di suka oleh taehyung .melihat wajah istrinya sedang kesal atau pun marah taehyung merasa ia akan begitu bahagia karna melihat wajah lucunya joy.
"ada apa?"
"kita bicara di taman"seru joy yang berjalan duluan meninggalkan taehyung .
Dengan masih senyumnya taehyung mengikuti langkah joy yang di depanya .
"ada apa katakan saja?"seru taehyung
"tidak di sini!"
"harus tempat sepi?"tanya taehyung
"harus karna gue mau bunuh lo!"ucap joy dalam hati .
Setelah sampai keduanya di taman rumah joy ,joy langsung menatap taehyung tajam .
"lo budek apa conge!gua gak mau ikut lo!kenapa seenak jidat lo suruh pembantu gue"marah joy"saya mau kamu ikut"
"tapi gue gak mau!"
"apa kamu mau mereka curiga dengan kita?"
"ya bilang saja kalau aku ada urusan di sini"
"urusan apa?"
"ihhh lo tuh sumpah dari kemarin nyeblin banget!"
"ikut saya ,biar saya gak lirik cewek lain di sana"canda taehyung dengan percaya dirinya.
"bodoamat!!
"yakin gak marah?"
"gila ! Lo pikir gua suka sama lo"
"gak ngaruh yang penting sekarang kamu istri saya"
Joy sungguh tidak abis pikir dengan cowok di hadapanya saat ini .kenapa tiba-tiba jadi sangat menyebalkan walapun sebelumnya memang nyeblin.rasanya joy ingin menangis karna menghadapi cowok seperti taehyung .
"hanya sebulan lalu kita akan kembali ke sini"ucap taehyung
"mau sebulan ataupun sehari gue tetep gak mau!""yudah saya ngalah"ujar taehyung yang langsung pergi meninggalkan joy
"lo ngambek?"tanya joy yang heran
"gak untuk apa ? Emang saya kaya kamu"ucap taehyung
"lah gue kenapa?"
"kaya anak kecil "
"enak aja!!"
Dengan tawa taehyung kembali berjalan .sepertinya hobi baru taehyung bertambah saat ini .
Entah kenpa ia begitu senang menjaili joy wanita yang baru saja ia kenal dan langsung ia nihkahi kemarin .awalnya hanya sebuah rasa terpaksa yang harus menikahi gadis itu dan bertahap menjadi rasa tanggung jawab .lalu entah kenapa sepertinya ia sudah jatuh cinta pada istrinya sendir sejak malam itu ia tak henti tertawa mihat joy menangis tengah malam karna rambutnya yang kusut seperti mak lampir dalam filem.Vote+komen
Dan
TungguTyponya dia maafin ya😅
KAMU SEDANG MEMBACA
beautiful bitch ( SELESAI)
Teen FictionBerawal dari bercanda dan ke bohongan hingga takdir yang bermain . Joy Taehyung Seulgi Jisoo