20

1.3K 190 22
                                    

Tak sadar perubahaan dalam
Dirinya terjadi.

.

.

.




Taehyung kini menatap laut lepas di hadapanya bukan,bukan lautnya yang ia tatap  .tapi sosok gadis yang sedang berlari ke sana ke sini dan bermain air dengan sangat bahagianya .lagi taehyung pun merasa ke bahagiaan yang belum pernah ia rasakan .

Taehyung baru sadar sejak hari itu hidupnya banyak tersenyum dan berubah. Iya taehyung baru sadar itu .sejak ia memutuskan menikahi wanita yang dulu ia angap aneh itu, kini  cukup berhasil membuat taehyung berubah dalam waktu singkat.

Mungkin karna ia ingin mengenal gadis itu lebih dekat ,terlebih rasa penasaran taehyung muncul saat hari itu dimana seulgi datang ke padanya dan bilang jika joy masih perawaan .waktu itu taehyung kaget dengan ucapaan seulgi dan bingung apa maksud wanita itu? Namun tak lama taehyung sadar. 

Awal tau jika joy berkerja di bar sebagai penari ia sudah menilai jika gadis itu sudah tidak perawaan atau ke suciaanya sudah tidak ada tapi kenapa ia masih melanjutkan pernikahnya? Dan tak membatalkan niatnya untuk menikahi joy? Jika laki-laki yang mengharapkan wanita yang hendak ia nikahi harus sempurna dan menjaga kehormatanya dengan baik pula.

Namun taehyung punya alasaan untuk tidak membatalkan itu semua .jawabanya ia dapatkan dari Allah langsung . Taehyung malam itu sholat istiqoroh meminta jawabaan atas keputusanya dan esoknya taehyung merasa yakin jika apa yang ia putuskan adalah benar dan apa yang ia ambil itu atas ijin dari tuhan nya .

Taehyung sedikit ragu apa yang di ucapkan oleh seulgi.namun cukup bersyukur jika benar adanya. Jika wanita yang ia nikahi masih menjaga ke hormatanya walapun tingkahnya yang begitu menyimpang .

"mas! Sini " panggil joy pada taehyung dengan tawa yang tidak luntur sejak tadi taehyung lihat

Taehyung tak banyak bicara ia berjalan mendekat pada joy membuat celananya ikut basah terkena air pantai yang saat ini sedang memperlihatkan ke indahnya.

"ada apa?"

"hp aku rusak kayanya kena air ,masa gak bisa ke buka padahal sandinya udah bener!"ujar joy dengan manja.

Dengan susah payah taehyung menahan tawanya  .
"mana coba sini mas yang ketik"ujar taehyung

"nih"

Taehyung mengambil hp joy dan mengetik sandinya dengan namanya sendiri. Dengan masih menahan tawanya .

"nih bisa"seru taehyung memberikan hpnya pada joy.

Joy menatap hpnya dan taehyung bergantiaan .
"apa sandinya?"

"taehyung"

"lah pantes!!! Kamu ganti sandinya!"marah joy

Taehyung tertawa dan berlari menghindri amuk joy yang kini mengejara taehyung yang ingin melampiasakan ke kesalanya  pada taehyung dengan menyiram   taehyung dengan air laut mengunakan kedua tanganya .

Hal asil kejar-kejaraan pun terjadi membuat mereka terlihat seperti pasangan yang telihat bahagia seperti cerita cinta dalam drama korea .

"mas awas aja kamu!"

"lagiaan nama aku lebih bagus sayang"

"sayang-sayang!kamu gak bilang dulu ke aku!aku hampir buang tuh hp karna aku kira rusak"

"ahhh .iya iya maaf ya "


Hal bahagia yang taehyung saat ini rasakan .sejak tadi telinganya adem saat terus-terus di panggil mas dan joy aku kamu saat ngomomg padanya.walapun semua itu adalah sebuah perjanjian yang mereka lakukan.


"udah lah aku capek"seru joy

"ahaha yudah makanya jangan siram-siram "jawab taehyung

"fotoin aku dong mas ,mau pasang setatus wa" seru joy 

Yudah sini ,joy langkah cepat joy berjalan mendekat taehyung dengan gamis hitam yang ia pakai joy berjalan sangat hati-hati karna takut jatuh .

Joy menghadap laut dan mebelakangin taehyung.
"mas pegang tangan aku doang"pinta joy

"biar apa?"

"biar kaya orang-orang mas!nora ih"

"yudah sini"



"1 2 3"

Cekrek!

"ko gini sih mas fotonya?!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"ko gini sih mas fotonya?!"

"kenapa emang?"

"kaya pamer cicin doang"

"kan katanya biar kaya orang-orang"

"laut nya juga doang mas"

"sini cium dulu"



"ihhh lama-lama nih taehyung ngelunjak :("-joy

"ahhaha"



Tunggu ya
Vote komen
Typo maaf

beautiful bitch ( SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang