😰
"dek makan dulu yuk ,mas udah masak sop ayam buat kamu"
"gak mau mas,gak nafsu"
"kan udah mas bilang kalau kamu kaya gini terus ,kasihaan seulgi di sana .ikhlasin dek .biar seulgi tenang"ujar taehyung menatap joy yang sejak dua hari hanya diam dan menangis di dalam kamar karna baru saja di tinggal sahabatnya .
Tidak ada jawabaan dari joy wanita itu malah kembali untuk menangis.
"mas suapin ya "bujuk taehyung menghapus air mata joy dengan tatapan berharap .Hanya sebuah gelengan kepala yang membuat taehyung sudah putus asa, harus cara apa lagi biar istri nya mau makan . Taehyung takut istrinya sakit karna sudah dua hari gak mau makan nasi .
"akh"rintih taehyung kesakitaan tiba-tiba membuat joy yang sedang menunduk sambil menangis menatap taehyung langsung dengan wajah panik nya .
"mas gappa?"tanya joy.
"sakit dek"ujar taehyung memengan luka di lengan nya yang sudah rapih tertutup perban .
Joy sepertinya lupa bahwa ada sesorang yang harus ia perhatiin juga .bahkan joy lupa juga bahwa taehyung juga terluka karna suminya juga ikut tertembak saat itu .
"mas banyak gerak !kan udah di bilang sama dokter jangan banyak gerak dulu"perotes joy .
"mas kan perhatian sama kamu dek,mas gak mau kamu sakit gara-gara gak makan"ujar taehyung
"isihh!mas udah makan ?"tanya joy
"belum kan tadi mas ngajak makan kamu ,tapi kamu gak mau"jawab taehyung sesedih mungkin.
Merasa bersalah joy pun langsung beranjak dari kasurnya.
"mas diem di sini joy ambilin makanaan buat mas"perintah joy"kamu juga dek!"
"iya aku juga mas bawel!"
Saat kepergian joy di situ lah senyum kemenangan taehyung terpancar.
"bohong dikit gappa ya dek"seru taehyung dalam hati.Singkat cerita dua hari yang lalau saat targedi tembakaan yang sudah di ketauhi mereka siapa pelakunya .selain seulgi yang tertembak di bagiaan belakang kepalanya dan taehyung yang tertembak juga di begian lengan kananya.namun tidak parah yang membuat taehyung hanya mendaptkan lima jaitan di lenganya .
Dan jimin ? Cowok itu sudah di urus dengan ayah siwon untuk di penjara karna ulahnya .bersyukur saat itu satpam di rumah joy berhasil menangkap jimin dan orang suruhanya .
"mas?"
"ah mas?"seru joy yang sudah kembali ke kamar dengan membawa sepering nasi dan lau nya .
"lah mas yang di suapin?"
"udah jangan banyak ngomong buka mulut mas"ujar joy galak.
"ahhhh"taehyung membuka mulutnya lebar-lebar seperti anak kecil yang sedang di suapin ibunya taehyung terus menerima suap demi suapaan nasi dari joy .dan akhirnya pula joy walapun sesikit wanita itu mau makan membuat taehyung seneng melihatnya.
"dek jangan nangis lagi ya,kamu harus tau seulgi gak butuh tangisaan kamu dek. Yang seulgi butuh saat ini doa dari kamu.karna apa ,satu tetesaan air mata kamu satu cambukan buat seulgi di sana. "ceramah taehyung saat keduanya selesai makan.
Dan kini mereka berbaring di kasur dengan joy yang menyerende manja di punggung taehyung sambil di elus-elus perutnya yang sudah membesar oleh taehyung.
"aku sedih mas kenapa bang jimin jadi kaya gini"seru joy
"mas juga gak tau dek"
"yang peting kamu kenapa-kenapa"lanjut taehyung mencium kepala joy .
"aku masih gak percaya seulgi meningal secepat ini mas"ujar joy
"umur gak ada yang tau dek,sama kaya jodoh tiba-tiba datanganya"
"iya mas,semoga seulgi teneng di sana"
"Aamiin"
Ia takdir,jodoh dan kematiaan seseorang benar-benar tidak ada yang tau hanya tuhan yang tau .contoh kecil dari joy dan taehyung . Mereka berjodoh dengan sangat mengejutkan ,awal tidak kenal beda daerah dan beda perilaku tapi jika tuhan mau mereka bersatu ya bersatu lah dengan cara apa pun .
Gak semua jodoh itu cerminaan diri, ada pula seperti mereka . Joy wanita urak-urakan tapi dapatnya taehyung cowok yang sangat baik yang sekarang malah membuat gadis itu menjadi wanita yang baik-baik .
Jika wanita mendapatkan seorang laki-laki yang tidak pernah ke tingalaan sholatnya itu beruntung .jangan di tinggal cowok kaya gitu sekali pun dia tidak punya harta yang banyak ,karna yang di tanya kan saat kita mati adalah keimanan kita bukan harta yang banyak.
Harta bisa di cari .dan cinta hanya sekali.
***
" bodoh kenapa lo malah nembak dia!"
"maaf bos sayang gak tau tiba-tiba cowok itu meleuk cewek itu"
"sialaan ! "
"hey! Berhenti kaliaan!"
#typo maaf
Cerita akan up di setiap hari minggu :)
KAMU SEDANG MEMBACA
beautiful bitch ( SELESAI)
Teen FictionBerawal dari bercanda dan ke bohongan hingga takdir yang bermain . Joy Taehyung Seulgi Jisoo