:'(
-cukup vote dan komen udah seneng ko:*-
Hari ini hari kedua mereka di bali tujuan mereka hari ini adalah datang ke pesta pernikahaan temannya taehyung .jam sudah menunjukan jam 7 malam dan joy sudah siap dengan kebaya yang di belikan oleh taehyung tadi pagi . Dan seperti bisa gadis itu tidak semudah itu menurut perintah suami nya sendiri bahkan pagi-pagi sudah debat dengan joy yang meminta pada taehyung agar memperbolehkan dirinya jika ia tidak mengunakan kerudung saat kondangan nanti joy merasa rambutnya akan rusak jika di kuncir terus .
Tentu taehyung tidak mau
tau ,cowok itu hanya ingin joy belajar menutup auratnya .Padahal kebaya yang di belikan taehyung begitu sangat indah jika joy memakainya dengan kerudung senada dengan warna kebaya tersebut. Liat saja joy saat ini begitu cocok menggunakannya .
Merasa penampilanya sudah rapih joy mencari suami nya itu tapi sejak dua jam suami nya pergi pamit keluar dan sampai sekarang belum kembali.joy tidak tau kemana suaminya pergi .
"tuh orang kemana sih !tadi nyuruh gue dandan yang cantik. Sekarang gue udah cantik malah ngilang"dumel joy bicara sendiri .
Hp joy berdering menandakan baru saja ada pesan masuk dan joy pun segerah melihatnya , joy membaca yang ternyata itu adalah pesan WA. Saat membaca ia bingung ingat joy ia tidak pernah me-naama kan no kontak sesoarang sealay ini
"siapa sih nih orang ?"
Saat joy melihat foto profilnya langsung tertawa.berpikir suaminya itu alay pake banget . Udah nama kontaknya pake love-love banyak banget .
KAMU SEDANG MEMBACA
beautiful bitch ( SELESAI)
Teen FictionBerawal dari bercanda dan ke bohongan hingga takdir yang bermain . Joy Taehyung Seulgi Jisoo