Ketika istri menjadi
Lebih manja.
.
.
."dek bangun yuk udah siang nih mas laper"ujar taehyung mengusap wajah joy dengan lembut dengan saat ini dadanya menjadi bantal kepala joy ,sebenarnya taehyung sudah sangat tersiksa karna sejak selesai subuh tadi istrinya meminta untuk tidur lagi dengan posisi joy memeluk taehyung dan menjadikan dada taehyung sebagai bantalnya .
Sekarang sudah jam 8 pagi bersyukur bahawa hari ini taehyung masuk malam .jadi tidak ,tidak mungkin ia masih berada di kamar dan belum keluar pun sejak tadi ,sebenarnya bukan ke biasaan taehyung juga seperti ini namun kali ini hanya sebuah permintaan sang istri tersayang nya saja jika tidak mana betah taehyung sudah siang hari masih di kamar.
"masih capek ya dek?"seru taehyung kembali tanganya bermain di rambut joy .
"maafin mas ya gak kasih kamu istirahat semalem heheh"lanjut taehyung dengan tawanya kali ini meningat semalam ia cukup membuat joy kewalahan dengan permainananya.
"gapapa ya dek biar cepet isi kamunya"ujar taehyung mengecup kepala joy dengan sayang .
Sebenarnya joy tidak benar-benar tidur sejak tadi. hanya saja ia ingin sekali berada di pelukan taehyung saat ini .selain alasaan itu ia juga malu jika tiba-tiba taehyung membahasa kejadian tadi malam padah ini kedua kalinya ia melakukan hal intim seperti itu dengan taehyung namun tetap saja masih belum terbiasa akan semua itu .
Mendengar ucapan taehyung saat ini membuat joy lagi-lagi melayang sampai di langit ke tuju .taehyung sudah tidak sabar ingin memeliki seorang anak pantas saja jika semalam mainya begitu ganas .dan benar joy tidak sangguh malam itu .
Bagaimana jika sekarang joy tidak sangat mencintai suminya taehyung aditia? .lupa kan dengan waktu itu joy yang berlagu tidak menyukai cowok di pelukanya saat ini ,lupa kan juga soal perjanjian waktu itu .joy sekarang ingin bahagia bersama taehyung .
"dek sayang....bangun yuk mas laper sumpah deh"seru taehyung terdengar lucu dan pada akhirnya joy membuka matanya lalu bangun dari posisi nyamanya menatap taehyung dengan senyum.
"kenpa senyum-senyum ?"seru taehyung yang heran.
"gak ,yudah hari ini aku yang masak ya mas"ujar joy masih dengan senyum manisnya .
"bener?"terkejut lah taehyung karna biasanya selama ini taehyung lah yang masak untuk mereka makan .dan hari ini taehyung tidak salah dengar?.
"iya mas ,mas tunggu sini jangan keluar kamar ok"seru joy
"lah ko gak boleh keluar toh dek?"
"gak boleh!"
"iya yudah mas nurut aja"ujar taehyung
"pinter,aku masak dulu ya sayang"ujar joy dan sebelum keluar ia sempatkan dulu mengecup bibir milik taehyung lalu setelah itu joy berlari pergi meningalakan terkejutan taehyung.
"istri ku lagi gak ke rasukan memedi toh?"ujar taehyung dalam hati dengan tangan memegang bibirnya .
Lama joy masak di dapur dan taehyung sudah satu jam berada di dalam kamar itu membuat taehyung bosan dan rasanya ingin melihat joy yang sedang masak di dapur .tapi kan tadi ia gak boleh keluar ,nanti kalau keluar yang ada nanti joy ngambek lagi bisa-bisa gak di kasih jatah lagi kalau ngambek .akhirnya taehyung dengan bosan dan perut lapar terlelap di kasur kembali karna kelamaan menunggu .
KAMU SEDANG MEMBACA
beautiful bitch ( SELESAI)
Teen FictionBerawal dari bercanda dan ke bohongan hingga takdir yang bermain . Joy Taehyung Seulgi Jisoo