Abang pilih yang mana perawan
Apa janda ?(vote komen jangan lupa)
Tok tok tok
"misih ada orang?"
"ego jelas adalah lu gak liat motornya ada"
"ya siapa tau kan seul tuh orang pergi jalan kaki"
"ah bacot ,cepet ketuk lagi"
TOK TOK TOK
Joy mengetuk pintu rumah taehyung lebih keras dari yang sebelumnya .
"WOY COWOK!?"teriak joy"namanya siapa sih seul?"tanya joy
"gak tau gua lupa"
"yuehhh bego ,udah gak ada kali yuk ah balik"
"kalian gak punya sopan santu apa gak pernah makan bangku sekolah?"sesorang datang mengangetkan seulgi dan joy yang sedang berdiri di depan pintu rumah taehyung.
Joy dan seulgi agak kesal atas wanita yang tiba-tiba datang bersama seorang cowok di sampingnya .mereka tak kenal tapi perkataan wanita itu seperti ngajak ribut mereka berdua.
"lah salah kita apa?kita ketuk pintu ko"sewot joy
"ya lagian situ siapa ?"tanya seulgi
"harusnya saya yang bertanya ,kalian siapa ada di depan rumah tunangan saya mas taehyung?"
Sesuasan sepertinya tidak bersahabat .dan jungkook adik taehyung yang juga heran kenapa ada dua cewek berpenampilan seperti wanita tidak benar berada di depan rumah abangnya membuat jungkook akhirnya ada niat untuk bertanya .
"maaf ,mb-mb ini siapa nya abang saya?"tanya jungkook sopan.
"gua calon istrinya "seru joy yang tiba-tiba membuat ketiganya terkejut jelas semua nya terkejut apa yang di katakan joy sepertinya bagaikan petir di siang bolong.
Seulgi yang menyadari temenya mulai aga tidak waras .akhirnya mendekatkan wajahnya pada telinga joy .
"obat lu udah abis ?"tanya seulgi berbisik.
"diem aja seul ini cewek songong harus di kasih pelajaran .lagian lu liat dia dari atas sampai bawa kaya parasut tak berguna .jelas gua lebih cantik"bisik joy yang menurut seulgi aga ngaur dia tanya apa di jawab apa hingga dengan tidak peduli seulgi hanya menangakat bahunya dan muai fokus dengan rokonya yang masih ada.
"mana bisa? Abang saya sudah bertunangan dengan mb jisoo"kaget jungkook.
"kalau tidak percaya tanya saja sama taehyung . Kami berdua bahkan tinggal di vilanya saat ini"ujar joy
Jisoo sepertinya percaya dengan ucapaan joy hingga wanita itu dengan wajah kecewa dan sedih pergi berlari meninggalkan mereka.
"mb mau kemana?"terika jungkook yang bingung .ia harus mengejar calon kakak iparnya atau mendobrak pintu rumah abangnya untuk bertanya semua itu.
Hingga baru saja jungkook akan berlari mengejar jisoo .pintu rumah taehyung terbuka.cowok itu keluar dengan baju koko dan peci ,sepertinya cowok itu selesai sholat.
"kang jelasin semuanya !"ujar jungkook membentak
Taehyung yang tidak mengerti apa-apa hanya mengerut bingung .
"jelasin apa?"tanya taehyung
"kang kalau abang gak suka sama mb jisoo yang janda jangan kaya gini kang .kasihan mb jisoo gitu-gitu wanita baik-baik .apa ini alasan kang taehyung tidak mau menikahi mb jisoo cepet-cepat .karna wanita ini?!"marah jungkook yang berapi-api
"kook akang gak paham yang kamu bicarakan?"
"alah udah kang jangan pura-pura bodoh rahasia akang udah terbongkar !jungkook pamit"ujar jungkook yang tidak memberi kesempatan pada taehyung yang ingin bicara dan lebih memilih pergi dengan emosi.
Taehyung menghelai nafas berat .cobaan apa lagi ini?
"ouh janda ,pantes mukanya murahaan"seru seulgi
"janda aja belagu"sambung joy
"kalian ngapain di sini?"tanya taehyung aga emosi.
"santai doang sayang ,aku ke sini mau bilang makasih doang dan ini" ujar joy mendekat dan merangkul tubuh taehyung dengan begitu mengoda dan di akhiri dengan satu kecupan singkat di pipi taehyung
Berikutnya gadis itu berjalan dengan banga meninggalkan rumah taehyung.
"bangasat gua di tinggal"umpat seulgi
"ngapa lu diem? Doyang kan loh sama temen gua?"tanya seulgi bertanya pada taehyung yang diam bagaikan patung.
"temen mu gak waras!"marah taehyung dan menutup pintunya dengan kasar membuat seulgi terlonjak kaget
"wah bangsat! Gua bacok juga loh!"dumel seulgi.
Mb jisoo
Joy
Seulgi
KAMU SEDANG MEMBACA
beautiful bitch ( SELESAI)
Teen FictionBerawal dari bercanda dan ke bohongan hingga takdir yang bermain . Joy Taehyung Seulgi Jisoo