21

1.3K 188 31
                                    

Dia imam yang baik



Azan magrib telah tiba kini kedua pasangan suami itu sudah berada di dalam kamar hotel dekat pantai kuta . Cukup sore tadi mereka menghabiskan waktu bermain-main di pantai yang terkenal indah itu ,setelah lelah joy dan taehyung memutuskan untuk kembali ke hotel .

Keduanya sibuk dengan urusanya masing-masing ,joy yang sibuk dengan hpnya dan taehyung yang fokus menonton tv ,tapi saat azan terdengar taehyung langsung bergegas mematikan tv nya dan mengambil wuhdu untuk sembayang magrib  .

Lama ia berada di kamar mandi taehyung pun keluar dengan sudah mengambil air wuhdu namun dirinya berhenti di depan pintu kamar mandi hotel saat melihat joy istrinya sedang tertawa entah apa yang gadis itu tawakan .

"kamu masih halangan ?"tanya taehyung .

Joy tidak mendengar karna fokus dengan hpnya ,dan dengan cepat taehyung menghampiri gadis itu duduk di kasur dengan menatap joy kesal .

"joy?"

"iya?"

"aku nanya tadi denger gak?"tanya taehyung sangat lembut walpaun ia kesal karna istrinya fokus dengan hpnya sejak tadi.

"emang tadi ngomong apa?"tanya joy bingung .

"kamu halangan?"tanya taehyung kembali.

"gak"jawab polos joy

"kenapa gak sholat ?aku kira kamu lagi halangan dari kemarin"ujar taehyung.

"aku udah halangan sebelum kita nikah mas "jawab joy kembali fokus dengan hpnya tidak tau jika taehyung sekarang sedang menatapnya  dengan seribu kesabaran.

"ia mas nanya kenapa gak sholat ?"

"males mas"jawab asal joy karna tidak mau ganggu lagi .

Dengan tidak bicara lagi taehyung mencubit keras paha istrinya itu hingga merah dan semua itu tidak luput dari rintihaan kesakitan joy.

"IH....SAKIT MAS LEPAS!!!AWA....!!!!teriak joy yang memohon pada taehyung agar melepas cubitan di pahanya itu .

Taehyung melepasnya masih menatap datar joy.

"sakit mas kasar banget sih! Aku salah lagi? "

"sakit emang?"tanya taehyung

"mas gak liat nih paha aku merah!"nyolot joy

"kalau sakit kenapa gak sholat ?ini baru cubitan mas ,belum siksa neraka"

"apaan sih mas ke nerak-neraka gak jelas"

"gak ngerti maksud mas?"

"gak!!!!"

"sholat sayang... Kamu satu kali aja ningalin sholat itu dosa besar celaka kamu di akhirat nanti .mas gak mau punya istri masuk neraka "

"mas nyumpahin aku?"

"lah ko nyumpahin kamu ini kaya anak kecil yang gak paham Agama aja ,udah cepet ambil wuhdu mas tunggu .kita sholat"perintah taehyung

Namun bukanya cepet-cepet bangun dan pergi mengambil air wuhdu joy malah diam menggaruk rambutnya .
"mas joy lupa cara wuhdu"seru joy pelan namun masih terdengar oleh  telingga taehyung .


Taehyung tidak banyak bicara ia pun langsung menarik istrinya itu ke kamar mandi dan memberi tahu cara wudhu selesai itu mereka kembali keluar dengan joy yang sudah selesai berwuhdu karna petunjuk suaminya .

"mukenanya bawahanya gak ada masa"ujar joy saat mengambil mukena di koper yang telah di siapkan oleh pembantunya tersebut.

Taehyung padahal sudah siap pada posisinya dan sudah menunggu lama joy namun harus menghelai nafas karna joy .

"mas gimana sholatnya kalau bawahaan mukenanya gak ada"ujar joy imut banget .

"bener gak ada?"tanya taehyung

"iya .udah ya mas aja yang sholat aku libur dulu"lagi-lagi dengan polos gadis itu berucap.

"pake sarung mas aja ambil di koper mas ,kamu hati-hati kalau ngomong kalau kamu yang di suruh libur bernafas emang kamu mau?"omel taehyung bukan telihat seprti mengomel tapi taehyung itu tegas ini menyangkut kewajibaan dan ia tidak ingin joy lalai dengan ibadahnya .mungkin dulu wanita itu bisa santai dan lupa dengan itu semua  tapi tidak dengan sekarang ia sudah menjadi istrinya taehyung kelak ia akan di pertanyakan tanggu jawabnya sebagia suami .ia harus membibing joy ke jalan yang lurus tidak biluk-biluk lagi .

Setelah lama joy membawa satu sarung milik taehyung dan membawanya ke taehyung.
"gimana pakenya mas?"

"harus mas juga yang pakein?"

"ia ihhh joy gak bisa "

"yudah sini"

"jangan deh mas nanti aku batal wuhdunya lagi"seru joy.

"mas kan suami kamu "seru taehyung yang menarik tangan joy mendekat dan memakaikan saru itu agar bisa untuk di pake sholat oleh joy .

"gak serasi ih sama atasanya masa beda-beda"perotes joy saat semua telah beres taehyung memakaikan sarung itu menjadi bawahan mukena joy.

"kalau gitu ambil sarung mas lagi biar sama-sama pake sarung sholatnya "ujar kesal taehyung yang membuat joy cemberut .

"ihhh mas tuh harusnya peka beliin yang baru ke.."omel joy dengan manja.

"sholat dulu nanti waktu magribnya abis ya Allah mas udah sabar dari tadi ini"ujar taehyung yang sepertinya hilang ke sabaranya karan ulah istrinya sendiri .


Tak banyak bicara joy pun memposisikan dirinya untuk bersiap-siap untuk sholat dengan wajah cembertut dan kesal .walapun dalam hati  ngedumel karna ia kira taehyung memarahinya .padahal taehyung sama sekali tidak marah padanya hanya gemes aja pengen bawa ke kasur .
Taehyung pun tidak ingin debat lagi dengan joy  dan mulai memimpin sholatnya




Vote komen
Typo maaf ya 😅

Akan up lagi hari ini
Kalau yang komen banyak :)

beautiful bitch ( SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang