11

1.1K 179 28
                                    

Kejutan yang sangat keren
Hingga rasanya ini seperti
Di atur sesorang :)tapi ia tidak sadar
Jika ia lah yang berjalan sendiri ke sana.






Joy ayra putri tidak pernah menyangka bahwa perjalaannya ke jogja untuk liburan akan seperti ini .bertemu sesorang yang dan mempunyai urusan yang sangat serius hingga orang tua pun harus turun tangan ,entah sejak di perjalanan pulang dan di mobilnya saat ini ada taehyung cowok yang ia kenal mengendarai mobil milik joy dengan begitu tenang .

Ia dan seulgi duduk di bangku belakang dan ini rasanya seperti ia memiliki seorang cowok dadakan .ia tidak kenal dengan cowok yang sedang fokus mengendarai mobilnya dia siapa? Perkerjaan ia apa ? Dan berapa kaya cowok itu hingga dengan pdnya akan melamar seoarang anak sultan seperti dirinya .

Ya joy yakin jika ayah siwon nya itu tidak akan berbaik hati untuk menerima keluarga dari kampung ini.tapi lebih anehnya kenapa joy sejak perjalaan terus mersakan jantungnya berdetak begitu cepat .

"kamu gak tidur?"tanya taehyung tiba-tiba kepada joy yang sibuk melamun.

"gak bisa"jawab joy begitu singkat.

Joy melirik seulgi dan berikutnya ia menghelai nafas cewek itu memang sangat menyebalkan baru saja jalan seulgi sudah dengan santainya tidur dan tidak sadarkan diri sampai nanti mereka akan tiba di jakarta .

"boleh saya bertanya?"tanya taehyung

"tanya aja"

"apa kamu sudah memiliki seorang kekasih?"tanya taehyung.

"kenapa lo  bertanya seakan-akan yakin kita akan nikah besok?!"ujar joy begitu kesal.

"apa pekerjaan kamu?"tanya taehyung kembali .

"ck ,gua seorang penari di bar !dan kalau lo  nanya pacar .pacar gua lebih dari satu"jawab joy dengan sombongnya .

Namun jawabaan joy sedikit membuat taehyung terkejut dan berikutnya sedikit senyum di sana terlihat .

"saya gak pernah berpikir ,jika wanita ya akan saya seriusin adalah wanita malam seperti ini .aku harap ibu tidak akan jantungan setelah tau calon matunya seperti ini"ucap taehyung dalam hati .




Oh ia jika bertanya dimana ibu dan abi nya taehyung berada ?.mereka berangkat mengunakan mobil milik keluarga taehyung .kenapa taehyung tidak di mobilnya saja ? Itu semua ulah ibu nya taehyung yang tidak tega jika joy atau pun seulgi yang mengendari mobil sejauh ini .makanya memperboleh kan taehyung untuk mengendari mobil milik joy dengan syarat kedua wanita itu duduk di belakang dan mentutupi tubuhnya dengan pakiaan yang soapan  .ibu taehyung tidak ingin anaknya zina mata sebelum menikah.

"tidurlah perjalaan masih jauh"seru taehyung pada joy.

"di bilang gak bisa tidur !bawel"saut joy begitu nyolot hinga lagi-lagi taehyung tersenyum melihat tingkah joy .

"astaga lucu banget wanita ini"ujar taehyung lagi-lagi di dalam hati.

"bertanda apa ini?!kenapa jantung gue gak berhenti begini!!"dumel joy dalam hati mengelus dadanya dengan kasar.




***

"pagi pak  rahman "sapa joy pada sapam rumahnya .

"walah ada non joy juga toh ,bapak sampe kaget lihat mobil non di bawa orang"ujar pak rahman dengan tawanya.

"bukain gerbang ya pak ,oh ia ayah ada?"

"ada ko non ,lagi sakit non kahsian baru pulang jam 2 pagi tadi"jawab pak rahman yang membut joy terkejut .

Dengan terburu-buru joy keluar dari mobilnya dan berlari kearah rumahnya dengan panik.

"parkir di mana ya pak?"tanya taehyung pada sapam joy.

"masnya lurus aja "

"ok terimaksih pak"

"sama-sama tuan"






















"ayah sakit apa?"tanya joy dengan sedih saat melihat ayah tampanya terbaring lemah di kasur kamar miliknya.

"kamu sudah pulang?"tanya siwon ayah joy yang sedikit terkejut saat melihat anak perempuanya sudah ada di kamarnya.

"yah ,ke rumah sakit aja yuk"

"ayah gappa ko joy santai aja"

"ihhh ayah ko gitu"

"oh ia di bawah ada yang mau bertemu dengan ayah"ujar joy teringat sesuatu.

"siapa?"tanya ayah joy bingung

"emmm nanti juga ayah tau"

"yudah kita kebawah aja sekarang"

"ayah kuat?"

"kuat ko"









Skip(di rung tamu)




"dokter taehyung?"

"pak siwon?"

"ayah kenal  dia?"tanya joy pada ayahnya menunjuk taehyung sedikit tak percaya.

"loh ayah kenal banget sama dokter taehyung . Orang dulu ayah pas sakit jantung dokter taehyung lah yang nanganin ayah"ucap siwon ayah taehyung begitu bangga merangkul taehyung  .

"gimana-gimana tumen main ke rumah,bukannya kamu pindah tugas di--?"

"ungaran pak"

"ia di kampung kamu katanya"

"iya pak .tapi bulan besok juga sudah balik lagi ke rumah sakit di sini"

"oh gitu,loh ini siapa?"tanya siwon saat melihat kedua orang tua taehyung yang telah duduk di sofa  bersama seulgi di sana.







"oh iya , kenalin pak mereka orang tua saya"jawab taehyung

"oh ia-iya ,siwon"ucap ayah joy menyalamin kedua orang tua taehyung dengan senyum ramahnya.

"leetuk"jawab abi taehyung dengan senyum juga.

"sumin"lanjut ibu taehyung

Dan perkenalan pun selesai membuat joy yang sejak tadi diam di tempat merasa hidupnya akan runtuh seketika. Dan seulgi yang melihat ke jadian itu sudah sangat ingin tertawa kencang yang melihat ayah joy begitu terlihat sangat akrab dengan seoarang taehyung .

"gila! Kenapa ayah kenal dia?!"

"pantes gua yakin banget mereka jodoh"










🌹🌹🌹

Next

beautiful bitch ( SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang