Semua ayah sama akan
Membela anaknya
BUNG!
"Ahk.."
Satu pukulan menghantam wajah taehyung dengan sangat keras dari ayah joy saat ini,hingga saking kerasnya pukulaan itu membuat tubuh taehyung terlempar jatuh dan sedikit sobek di samping bibirnya taehyung dan darah segar pun mengalir di sana.
"bangun kamu!"bentak ayah siwon pada taehyung.
Dengan cepat taehyung pun bangun dari jatohnya dan langsung berdiri kembali di hadapaan ayah siwon dengan menunduk.
"saya bisa jelasiin sama ayah"seru taehyung
"sudah jelas!!!!tidak ada yang perlu kamu jelaskan ke saya "
"dengar! Saya menikahi kamu dengan anak saya itu bukan untuk menyakiti hatinya!tapi apa hari ini ?! Saya benar-benar kecewa sama kamu taehyung! Hari ini kamu buat joy nangis!!!!!!! Laki-laki macam apa kamu ah!"marah ayah siwon mencengkram kuat kerah baju taehyung saat ini amarahnya sudah tidak bisa terbendung .
"kamu tau ? Selama saya mengurus dia ,tidak pernah sekali pun saya membuat ia menangis!dan kamu!berani-beraninya bikin dia nangis ah!"
Setelah tau semua cerita joy ,siwon langsung marah saat taehyung yang datang ke rumahnya untuk bertemu joy . Gak ada yang rela jika anaknya di sakiti laki-laki terlebih taehyung menghianati anak kesayangan siwon.
"pergi dari sini!saya tidak mau kamu bertemu dengan joy!dan saya akan mengatur surat perceraian kalian!"ujar ayah siwon dengan masih emosi.
"kasih saya ke sempataan sekali aja yah"mohon taehyung.
"PERGI!"bentak siwon
Seakan tidak ada pembelan lagi untuk taehyung.apa yang harus ia bela dari dirinya ? Jelas taehyung menangku dirinya salah ,tapi dengan begini ia anak ke hilangaan istri tercintanya .
Jika saja ini tidak akan terjadi tidak akan membuat taehyung seperti orang bodoh.
"apa yang terjadi?"
"lo! Lo udah nidurin gue!"
"benarkah ? Saya tidak ingat apa-apa"
"tae! Gue gak nyangka kalau lo lakuin ini ke gue"
"saya minta maaf saya janji akan bertanggung jawab atas kehilafaan saya ini"
Ingatan itu terulang lagi di kepala taehyung .membuat taehyung kesal dan semakin setress rasanya ,jika saya kepala taehyung bisa di lepaskan mungkin taehyung akan melakukan itu.
Taehyung menjambak rambutnya sendiri dengan kesal menari nafas nya dan membuang dengan kasar juga. Rasanya campur aduk sulit di jelaskan hingga semua ini terasa seperti mimpi buruk bagi taehyung.
"tuhan beri tau hamba ,apa yang harus saya lakukan?satu sisi saya tidak ingin lari dari kesalahan .dan satu sisi ada hati yang terluka karna dosa yang saya buat"seru taehyung dalam hati menangis meratapi masalah hidup yang begitu menghancurkan hatinya saat ini.
"tae?"taehyung menengok ke belakang dan betapa terkejutnya ia saat melihat
"seul?kamu ?"seru taehyung kaget setelah melihat seulgi yang berdiri dengan penampilaan acak-acakan dan selur tubuhnya banyak luka lebam bahkan gadis itu sampai nyeker.
"gue minta maaf sama lo sama joy .gue mau bilang kalau lo gak pernah nidurin gue dan kita gak ngelakuin apa-apa pun di hotel waktu itu . Semua bohong tae .itu jimin yang---"
Dor
"seul?!"ujar taehyung menahan tubuh seulgi yang hampir saja terjatuh setelah bunyi tembakaan terdengar sangat keras dan yang akhirnya peluru itu berhasil nembus punggung sebelah kanan seulgi membuat gadis itu lemah tak berdaya.
"ja...ga..joy ,sekali lagi gue minta maaf .lo...bis..saa kas..sihh..buk..ti ke..joy ,di..h.p gu.e . .a..da ..re..kamannya "ucap seulgi terbatah-batah .
"seul ? inalilahi wainalilahi rojiun"
"SEULGI"teriak joy yang ternyata melihat ke jadiaan itu semua.
***
"berani dia sama gue! Tembak sekarang!"
"baik bos"
Dor
Dari kejahuaan jimin dan seseorang suruhaanya yang jago menembak pun sembunyi dari taehyung mau pun joy dan ayahnya. Cowok itu sudah emosi saat seulgi yang berani kabur dan mau membocorkan semuanya,emosi akhirnya cowok itu nekat untuk membunuh seulgi .
"lo liat cewek yang lagi hamil itu?"seru jimin
"iya bos "
"tembak juga dia "
KAMU SEDANG MEMBACA
beautiful bitch ( SELESAI)
Teen FictionBerawal dari bercanda dan ke bohongan hingga takdir yang bermain . Joy Taehyung Seulgi Jisoo