Haloooooooooooooo
Jadiii
Sesuai judul
Ini bakal jadi author's note!
Yeyyyyyy akhirnya aku menyapa pembacaaaaa yeyyyyyyy!!!!
//serius
Emm...
Sebelumnya, halo semua!
Sebenarnya ini cerita keduaku. Cerita pertamaku itu judulnya 'Promise', tapi karena suatu alasan kuhapus deh. HeheheMungkin gak ada yang tau ya.
Gak ada gunanya juga aku bilang gitu.
Intinya aku mau bilang makasih! Semuanya yang udah baca! Semuanya yang udah kasih dukungan! Aku sampai punya pembaca sebanyak ini!
Aku bukan penulis terkenal. Satu-satunya ceritaku yang punya viewers banyak juga cuma ini.
Jadi aku senang sekali.
Selain itu, aku pernah bilang, bakal bikin cerita spin-off. Itu beneran kok, cuma belum kupublish aja karena belum tamat. Eum.... Spoiler yah, ini ceritanya Alden sama Vella, judulnya nanti 'Handphone'. Dibaca ya, kalau udah publish!
Biar gak ketinggalan, follow aku oke!
Selanjutnya,
AKU BAKAL BIKIN EXTRA CHAPTER! YEYYYY
YEYYY
YEYYYY
YEYEYEYEYEYEY
//plak
//gak ada yang tertarikIntinya aku bakal bikin extra chapter nanti setelah 10k reader!
Yeyyy
Nantikan ya!
Jangan buru-buru hapus ini dari library kalian!
Tambahan,
Baca ceritaku yang satunya ya,Yang judulnya 'The Meaning of Home'.
Aku ikut lomba cerpen #PAB2020 #ProjectAkuBisa. Aku akan sangat berterima kasih kalau kakak-kakak mau memberi dukungan untukku.
Sungguh-sungguh, sangat berterima kasih. Gak perlu repot-repot tekan bintang, cukup baca aja, aku udah senang. Lebih senang lagi kalau kalian vote dan comment sih.
Gitu aja.
Okey, bye!
KAMU SEDANG MEMBACA
I With the Ghost {END}
Teen FictionAku tak pernah menyangka akan bertemu dengan makhluk seperti ini.