"3

166 24 8
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

*Beautiful Flower*






***



3 hari sudah berlalu sejak kejadian dimana dua sahabat yg sering mendapat julukan bunganya sekolah itu menangis bersama.

Malam itu, mijoo memutuskan menceritakan semua yg belum ia ceritakan pada naeun. Dimulai dari dirinya yg sudah nekat menyatakan perasaannya pada hoseok di hari terakhir dirinya menjadi bagian club dance sekolah, dan mendapat sebuah penolakan dari hoseok yg hanya menganggapnya sebagai partnert dance. Hingga mijoo berakhir meminta maaf pada naeun jika selama ini dia sering menangis di belakang naeun, mijoo merasa bersalah karena belum bisa sepenuhnya terbuka pada naeun padahal selama ini naeun sangat terbuka pada mijoo.

Malam itu, naeun hanya bisa menyalahkan dirinya yg belum bisa membuat mijoo benar-benar nyaman padanya hingga membuat mijoo menyembunyikan lukanya sendirian. Malam itu naeun berusaha untuk tidak bersikap egois karena bukan hanya ialah yg tersakiti.

Mereka berdua sama-sama tersakiti dengan dua pangeran sekolah sebagai penyebab mereka merasakan perasaan itu.

Kini dua sahabat berwajah cantik itu tengah menikmati waktu istirahat mereka di kantin sekolah bersama beberapa teman sekelas mereka.

"Hey jinyoung, aku dengar kelas 11 sama 12 akan ada study tour keluar negeri lagi seperti tahun-tahun sebelumnya, apakah benar?".

Mijoo yg duduk di samping namja yg baru saja bertanya itupun menoyor kepalanya dengan gemas.

"Ilhoon pabo, jinyoungkan bukan ketua OSIS lagi ya mana dia tau sih"serunya.

Namja bernama lengkap jung ilhoon itu hanya bisa mencebikkan bibirnya kesal sambil matanya menatap sinis gadis bersuara dolphine itu.

"Ya mana tau jinyoung tau kan lee TOA mijoo"kesal ilhoon dengan penekanan pada kata 'toa'.

"Yakk siapa yg kau sebut toa?"teriak mijoo tak terima.

"Kau, karena suaramu memang seperti toa"balas ilhoon.

"Yakk suaraku indah tau".

"Anni, seperti toa".

"Indah".

"Toa".

"Indah jung ilhoon bantet".

"Toa lee mijoo alien".

"Dasar jung telur kutu".

"Lee mijoo rambut biawak".

"Jung...".

"DIAM".

Hening.

Kini meja mereka menjadi pusat perhatian seluruh kantin karena teriakan naeun, jinyoung, hyeri dan joohyuk secara bersamaan.

Sang tersangka utama aka mijoo dan ilhoon hanya bisa menunduk sambil saling lirik menyalahkan satu sama lain.

"Kalian ini berisik sekali sih, berantem terus kalau bersama. Untung tidak ada jackson kalau ada ku tendang kalian ke pluto bersamaan"gerutu joohyuk kesal sambil beranjak dari sana.

Beautiful flower [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang