Hi! ini karya historical romance pertama yang kubuat. Novel ini berlatar belakang era Victoria (abad-19). Melalui novel ini, aku ingin mengajak kalian untuk kembali ke masa lalu dan merasakan kehidupan kaum wanita —terutama bangsawan pada era Victoria yang diwarnai dengan kisah roman. Kisah ini mungkin agak berat bagi kalian yang belum pernah membaca historical romance sebelumnya—well, karena itulah yang kurasakan saat pertama kali membaca novel genre ini.
Aku sudah berusaha membuatnya seringan mungkin. Kuharap, hasil jerih payahku dalam merangkai ribuan kata ini dapat membawa kalian ke dalam petualangan yang menghanyutkan di kepala kalian dan merasakan bagaimana kehidupan wanita sekitar 1 abad yang lalu.
Dalam novel ini, aku berusaha sebaik mungkin untuk memapar kehidupan pada era Victoria. Karena ilmu yang kumiliki terbatas, aku tidak bisa menjamin semua yang kupaparkan ini benar adanya. Sebagian tempat dan lingkungan juga merupakan hasil karanganku sendiri. So, buat kalian yang merasa ada kekeliruan bisa mention di kolom komentar ya.
Cerita ini bukanlah cerita yang sempurna. Masih banyak kesalahan yang aku buat—my feeling said it , jadi tolong komentar dan kritiknya ya! I'm very glad if you want to tell me that.
FYI (For Your Information):
◆Pengetahuan yang aku tuangkan di novel ini, sebagian besar sumber informasinya kupelajari dari novel-novel historical romance yang pernah kubaca—termasuk karya abad 18. Sebagian kecil aku mempelajarinya dari internet. Mohon maaf jika ada kesalahan dan jangan ragu untuk komen kalau kalian merasa ada yang janggal.◆Tiap chapter akan diupdate setiap minggu.
◆Gaya bahasa di novel ini emang dibuat seperti bahasa novel terjemahan. Mungkin gaya bahasanya terkesan serius sih. Jadi buat kalian yang kurang suka dengan gaya bahasa seperti ini, aku tidak merekomendasikan novel ini untuk kalian baca dari pada kalian pusing sendiri:v
◆Novel ini ada sedikit adegan berbau 18+ (kiss dan berhubungan intim). Tapi tenang, aku gak ada nulis adegan seksnya kok. Jadi hanya kata-kata yang mengambarkan bahwa mereka melakukannya tapi tidak dijelaskan saat anunya. Pahamkan?😂
So, sekian basa-basinya~
I HOPE U LIKE IT AND HAPPY READING MY FRIENDS♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Beyond Fate [𝓗𝓲𝓼𝓽𝓸𝓻𝓲𝓬𝓪𝓵 𝓡𝓸𝓶𝓪𝓷𝓬𝓮]
Ficción histórica🏅2020 Watty Award Winner (Indonesia), Historical Fiction Sempat menduduki Rank : 🥉#3 fiksi sejarah dari 2,02 k cerita. 🏅#1 historical romance dari 352 cerita. 🏅#1 victoria dari 328 cerita 🏅#1 lord dari 483 cerita. 🏅#3 lady dari 444 cerita. ==...