"Ara, ini kan bukan dirumah jadi tolong ya kamu jangan ngerepotin, habis ini kita jalan jalan oke? Mark, El, aunty titip Ara ya, kalian juga klo mau keluar bisa minta di anter om itu," ujar ku sambil menunjuk supir ku.
"Yaudah, aku berangkat ya, Leta ayo." Kami pun berangkat ke exhibition yang telah di jadwal.
"Jadi perusahaan apa yang kita kunjungin?" tanya ku ke Leta.
"Perusahaan pakaian yang pernah ada project sama kita, foundernya bernama Mister Rama, yang pernah makan siang sama miss itu," jawab Leta.
"Really?" Orang itu, si buaya genit, huft.
"Ayo miss," Sesampainya di lokasi, aku pum keluar dari mobil, banyak sorot kamera yang menatap ku, aku pun berpose sebentar lalu masuk ke dalam gedung.
Sebelum masuk aku melihat sekeliling dan aku menemukan mobil yang kemarin hampir menabrak ku.
"Ada yang gak beres," gumamku.
"Oh, Erika! Kita ketemu lagi!" Ujar Rama menyambut ku.
"Oh hai, selamat untuk exhibition nya Pak Rama," ujar ku sambil tersenyum paksa.
"Oh ya, saya sebelumnya minta maaf untuk pertemuan terakhir kita. I know it bothers you right? Kadang saya suka gak tahan ngeliat perempuan cantik kaya kamu, jiwa flirting saya bakal mencuat," ujar Rama sambil tertawa.
"Ya saya gak bisa bohong, saya emang terganggu saat itu, you know," Jawab ku sambil tertawa.
"Yasudah, mari saya ajak keliling," Pak Rama membawa ku keliling melihat lihat koleksi barunya.
"So, udah berapa lama bisnis ini berjalan Sir?" Tanya ku.
"It's been 9 years I think?"
"Wow, untuk perusahaan yang masih tergolong muda dan membuka exhibition di luar negeri itu mengagumkan sir, saya gak nyesel kerja sama sama anda," Ujar ku sambil tertawa.
"Thanks, kamu juga masih muda tapi udah bisa bangun perusahaan yang besar sampai kamu bisa masuk majalah Forbes," Ujar Pak Rama.
"How did you know sir?"
"Don't you know, kamu terkenal Erika. People called you Boss dalam perusahaan perhiasan karena ke suksesan kamu dalam berbisnis. Banyak yang ingin bekerja sama dengan perusahaan kamu, but it's not that easy right? Dan perusahaan saya bisa bekerja sama dengan kamu juga suatu pencapaian yang besar, ingat projek kita menjadi projek paling besar di tahun ini," Ujar Pak Rama panjang lebar, ketika aku mendengarkan omongan pak Rama aku melihat dua orang yang mencurigakan, dan kulihat di tangan mereka ada, pistol?
"SIR MERUNDUK!" Ujar ku sambil menarik Pak Rama bersembunyi di bawah meja. Dan tentu saja, setelah kita bersembunyi, suara tembakan terdengar dimana mana.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEAVEN | KSG X JJH✧ (✔️)
Fanfiction[ COMPLETE ] "Nggak mudah buat dapetin kamu, dan sekarang aku bersyukur, aku berhasil." - Giovano Eldrick Sanjaya "Banyak hal yang gagal di hidup aku, dan aku bersyukur kamu nggak jadi salah satunya." - Tamara Erika Adelina ✦ Pertemuan singkat G...