Tinggal menghitung hari, lebih tepatnya tiga hari menuju pernikahan Erika dan Gio. Seperti yang di katakan Ayah Gio. Semuanya di urus oleh nya.
"Ravel," Panggil Gio, yang di panggil hanya berdehem tanpa mengalihkan pandangan nya dari langit.
Sekarang dua bapak dan anak itu sedang bersantai di balkon rumahnya."Kamu—"
"Daddy, do you miss her?"
Ucap mereka bersamaan. Gio diam.
"Ravel ingat gimana sedihnya daddy saat mommy pergi"
"Tapi Ravel juga ga bakal nyangka, Daddy bisa sama tante Erika."
Gio hanya mendengarkan.
"Awalnya Ravel emang gak terima tapi grandma selalu bilang 'Daddy butuh teman untuk nemenin dia sampai tua, emang nya Ravel bakal selalu sama Daddy? Ravel juga pasti akan ninggalin Daddy mau gak mau' disitu Ravel mikir. Relain Daddy ke Tante Erika adalah pilihan yang tepat,"
"Setelah Mommy gak ada, Daddy jadi terlihat gak ke urus, tapi setelah Daddy nemuin Ravel kemarin, Daddy keliatan lebih baik.."
Gio pun tersenyum.
"Tapi Daddy mau tanya sesuatu," Sahut Gio.
"Apa kamu udah sepenuhnya terima ini semua?"
Ravel terdiam, diam Ravel membuat Gio bingung.
"Kamu belum teri—" Ucapan Ravel terpotong.
"No, I'm happy for your happiness Dad.." Jawab Ravel cepat sambil menoleh ke samping karena ia sedang menahan air matanya.
"Coba sini deketan sama Daddy," Ujar Gio sambil menepuk tempat di sebelah nya.
Ravel pun mendekat. Gio memeluk Ravel dengan mata yang berkaca kaca.
"Mommy must be proud of you Ravel," Ujar Gio sambil menatap langit malam.
"Nancy, i will keep my promise to take care of our boy."
—
Hari yang di tunggu pun tiba, Hari dimana Gio dan Erika resmi menjadi sepasang suami istri.
"Wen, kalo aku jatoh pas mau ke pelaminan gimana?"
"Wen aku aneh ya pake gaun ini?"
"Wen, ini kenapa gaun nya berat banget ya?
"Aduh ini heels nya bikin pegel.."
KAMU SEDANG MEMBACA
HEAVEN | KSG X JJH✧ (✔️)
Fanfic[ COMPLETE ] "Nggak mudah buat dapetin kamu, dan sekarang aku bersyukur, aku berhasil." - Giovano Eldrick Sanjaya "Banyak hal yang gagal di hidup aku, dan aku bersyukur kamu nggak jadi salah satunya." - Tamara Erika Adelina ✦ Pertemuan singkat G...