"Mbak, tinggal dirumah aku aja gimana?" Ujar Gio tiba tiba. Kini Erika dan Gio tengah menghabiskan makan malamnya.
"Gimana?"
"Tinggal di rumah Gio, mbak," jawab Gio sekali lagi.
"Tapi kita belum nikah Gi," Ujar Erika.
"Cuman tinggal kok mbak, biar Gio bisa lebih awasin mbak sama Ara."
"Nggak bisa Gi."
"Tapi Gio khawatir mbak," Ujar Gio kembali meyakinkan Erika sambil menggengam tangan nya.
"Aku bisa lindungin diri aku sendiri kok Gi, gapapa," Jawab Erika sambil tersenyum.
"Kalo gitu, bodyguard nya aku tambahin ya?"
"Jangan Gi, dua aja cukup. Kamu mau bikin aku kaya dipenjara?" Elak Erika.
"Kalo gitu, gimana kalo kita belajar gunain pistol?" Saran Gio.
"Hih, kamu gila ya? Aku bukan mafia," Tawa Erika pecah gitu aja.
"Mbak, aku serius."
"Emang gak ribet Gi?" Tanya Erika.
"Temen Gio ada yang punya ijin, kaya khursus buat latihan tembak, aman kok."
"Ya kalo emang keadaan kaya gini, boleh deh," Sahut Erika.
"Yaudah besok, kita mulai latihan ya mbak," Jawab Gio cepat.
"Hah? Kamu udah gila ya Gi?!" Teriak Erika yang mengundang atensi orang orang.
"Gak kok mbak, aku mah gila kalo lagi kangen mbak aja," Sahut Gio sambil tertawa.
"Kebiasaan."
-
Giovano
Gio udah di jalan,
mbak siap siap, gausah bawa Ara ya.What should i wear Gi?
Leather jacket with skinny jeans, might look good on you.
Aku udah punya anak, ga cocok kali pake baju kaya gitu Gi
You still the prettiest for me, ma'am.
"Ada ada aja," Ujar Erika sambil tertawa dan menutup ponselnya.
"Mama, aku mau keluar dulu ya, aku nitip Ara nanti siang aku udah balik," Izin Erika ke ibunya.
"Keluar sama siapa?" Tanya Victoria.
"Sama Gio, ada perlu," Jawab Erika.
"Buat pernikahan kamu?" Sahut Victoria. Ngomong ngomong soal rencana pernikahan, Gio dan Erika sepakat untuk menunggu waktu yang tepat.
"Bukan, btw ma Erika mau ngomong."
"Sebenarnya, Erika diajak tinggal bareng sama Gio, menurut mama gimana?" Lanjut Erika.
"Kalo menurut mama, untuk kondisi kaya gini, kalo mama jadi Gio puna bakal ngelakuin yang sama, kita kan gak tau bahaya bakal dateng kapan dan dimana," Jawab Victoria.
"Gio kayanya sayang banget ya sama kamu?" Lanjut Victoria.
"Ya doain aja Gio selalu kaya gitu ma."
KAMU SEDANG MEMBACA
HEAVEN | KSG X JJH✧ (✔️)
Fiksi Penggemar[ COMPLETE ] "Nggak mudah buat dapetin kamu, dan sekarang aku bersyukur, aku berhasil." - Giovano Eldrick Sanjaya "Banyak hal yang gagal di hidup aku, dan aku bersyukur kamu nggak jadi salah satunya." - Tamara Erika Adelina ✦ Pertemuan singkat G...