Chapter tiga puluh enam / Pergi

379 24 0
                                    

Grasilda membaringkan tubuhnya di atas kasur, ia menatap kosong langit langit kamar. Waktu sudah meninjukan pukul sebelas malam, namun ia sama sekali tidak merasakan kantuk. Di sebelah ranjangnya sudah ada dua koper miliknya yang sudah diisi barang miliknya. Ya, besok pagi ia akan langung ke bandara untuk pergi ke luar negeri. Hatinya sesak, bagai teriris pisau yang super tajam. Ia merasa sudah tidak di anggap dan sudah dibuang oleh keluarga Georgia.

Apakah ia harus menghilangkan nama Georgia di ujung namanya? Apakah dia harus ke negara lain dan bukan ke Prancis? Apa dia tidak kembali saja selamanya? Apakah ia harus melupakan semua kenangan di negara ini? Ribuan pertanyaan itu memenuhi otak Grasilda.

Ia tidak mau meninggalkan orang-orang di sekitarnya. Dinda, Aaron, Hendri, Vela juga Zean. Padahal ia baru sebentar berhubungan dengan kekasihnya itu dan sekarang ia harus pergi. Demi apapun Grasilda tidak sanggup menghadapi situasi ini.

Dengan tatapan yang masih kosong, air matanya tidak terbendung lagi dan akhirnya jatuh. Ia sekilas mengingat kekasihnya, Zean. Ia tidak bisa berpamitan kepadanya karena pagi ia harus berangkat. Grasilda mengambil ponselnya berniat menghubungi Zean, namun sekejap ia berpikir.

"Apa Zean sudah tidur ?" gumamnya.

Dari pada kebingungan ia langsung mengirimnya pesan.

Zean Da🐼 Arion❤

Sudah tidur?

Aku mau ketemu.

Udah tidur ya😔.....

Grasilda membuang nafasnya kasar, mungkin Zean sudah tidur karena ini sudah malam. Ia harus berpisah dengannya tanpa berpamitan, rasanya sakit. Grasilda sangat sayang dengan kekasihnya itu, ia tidak mau berpisah dengannya. Perlahan air matanya membasahi pipinya. Ia pun menyimpan handphone nya di atas nakas, namun sebelum ia menyimpannya suara notifikasi dari hp nya berbunyi, hingga dengan cepat Grasilda membuka siapa yang mengirim nya pesan.

Nafas nya lega, yang mengirim pesan itu adalah laki-laki yang selama ini dipikirkannya, Zean Dafanda Arion.

Zean Da🐼 Arion❤

Sudah tidur?

Aku mau ketemu.

Udah tidur ya😔.....

Belum kok...

Tumben bilang aku?😂
Biasanya juga pake lo-gue

Besok kan ketemu di sekolah,
sekarang mah ketemu di mimpi
Aja😆

Typo tadi gue..

Gue serius Zean, besok gue
Gak ke sekolah

Padahal cocok pake aku-kamu
Lho😆

Kenapa? Sakit?


Gak cocok sama sekali!

Bukan

Lalu kenapa? Ada masalah
Lagi?


Kita harus ketemu, aku mau
Bicarain sesuatu sama kamu

Ciee pake aku-kamu lagi😳
Katanya gak cocok

GRASILDA [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang