Jangan lupa ADD TO LIBRARY cerita ini biar tau kalau sudah update
Juga follow untuk mengetahui postingan cerita terbaru Jaeyong eaaaaa 😗😗🌚
VOTE 🌟+ KOMEN 💬 = RAJIN UPDATE 🕯🐖💰
☠☠☠
"Ini dia!"
"Kami melewatkan sesuatu?" Johnny menggeser bangku untuk duduk, begitupun Yuta.
"Tidak, aku baru saja mau menjelaskan pada Jaehyun,"
"Oh, begitu. Ku pikir sudah," itu sindiran karena Jaehyun terlambat. Tetapi mereka tidak terlalu ambil pusing, mereka sudah terbiasa diam dan tak berkilah ketika ada di posisi yang salah.
Johnny meletakkan empat cup mochaccino panas ke meja yang mereka take away dari coffee shop yang mereka kunjungi. "Kopi?"
"Wah.. terima kasih, hyung,"
Johnny mengangguk menanggapi ucapan terima kasih Mark. Mark mengambil dua cup— satu untuk Jaehyun dan satu untuk dirinya.
"Kalau begitu aku saja yang jelaskan," Johnny mengambil alih niat Mark. "Jadi begini, saat kami di club semalam kami dapat telfon dari perusahaan JJ Group. Itu perusahaan pertambangan ilegal kalau kau lupa,"
"Yah. Aku ingat," Jaehyun mengangguk kecil.
"Bagus. Mereka bilang pemerintah akan mengirimkan wakilnya untuk mengecek perusahaan mereka akhir minggu ini, bahwasannya operasional mereka dilakukan sesuai prosedur dan tidak melanggar hukum. Mereka minta bantuan kita untuk meyakinkan wakil pemerintahan dengan cara apapun. Imbalannya 2 milyar.."
Jaehyun mengangguk-angguk. Ia mendengar ucapan Johnny, tapi tidak masuk ke otaknya yang sudah dipenuhi dengan Taeyong! Lebih tepatnya, percintaan singkat yang dilakukannya semalam dengan tubuh mungil Taeyong.
Oh.. Jaehyun memang tidak tahu nama pemuda itu. Ia belum bertanya. Jangankan bertanya nama, Jaehyun sempat pakai baju saja sudah syukur! Namja cantik itu sibuk minta dibukakan pintu dan menuduhnya penculik!? Memangnya siapa yang selera dengan bocah ingusan sepertinya!?
Ya seorang Jung Jaehyun ketika mabuk. Tapi ia yakin ia hanya khilaf karena dipengaruhi alkohol yang diminumnya beberapa jam sebelumnya.! Lagipula dia sudah lama tidak mengasah alat vitalnya, terakhir dengan Renjun— sepupu Lucas yang tergila-gila padanya dan tentu saja mereka melakukannya diam-diam, tanpa sepengetahuan sang sepupu. Dan semenjak Renjun kembali ke Jilin untuk menghabiskan masa liburan kuliahnya dengan keluarga, mereka tidak bertemu lagi. Sudah 2 bulan. Katanya juga Renjun dijodohkan dengan pria yang masih memiliki darah biru.
Hubungan Jaehyun dan Renjun lebih ke teman kencan dan teman ranjang rahasia. Jaehyun tidur dengan keadaan Renjun yang memang sudah tidak perawan, pemuda bergingsul itu bilang pengalaman seks pertamanya adalah bersama mantan pacarnya yang satu kampus bernama Jeno. Lalu mereka putus karena Jeno playboy.
Kembali ke apa yang ada di otak Jaehyun sekarang ini— pria itu tidak bisa berhenti memikirkan Taeyong dan segala celah tubuhnya. Ia memang bukan bercinta dengan Taeyong. Tapi tubuhnya. Hanya tubuhnya. Jaehyun hanya menggunakan tubuh Taeyong sebagai tempat untuk melampiaskan gairahnya. Dan tidak pantas pula disebut sebagai bercinta, namun lebih tepat sebagai pelampiasan nafsu.
Meski begitu, penetrasi singkat yang mampu membuatnya mencapai orgasme dalam waktu yang amat sangat cepat itu dapat memberikannya kesimpulan kalau tubuh mungil Taeyong begitu menggairahkan dan memuaskannya. Sangat! Lebih dari seksnya dengan Renjun. Mungkin.. karena dia belum pernah seks dengan submisif 'suci' sebelumnya..?
KAMU SEDANG MEMBACA
《END》Devil With Love☠[JaeYong]
Mystery / ThrillerTaeyong hanya seorang pengantar pizza yang kebetulan memiliki pesanan ke markas mafia kejam. [START POSTED 16.04.2020] [FINISH POSTED 31.07.2021]