Kruyuk.
"AH! GUA LAPAR!"
"sama.."
"aduh."
"bacot banget."
"mending kita pulang ngemis makanan sama kak Jis, yuk?" usul Jisung yang sudah kelaparan.
"dih najis banget!" tolak Jeno acuh.
"gak akan ya! Gak akan!" Haechan ikutan.
Jisung pun berdiri dari duduk nya dan berjalan pulang, "yaudah kalau gitu Jisung aja sendirian. Lagian juga Jisung lapar, kita kan gak punya uang banyak. Soalnya dipegang sama kak Jis semua."
Renjun dkk melotot mendengar Jisung berbicara seperti itu.
"gue ikut Cung!" ucap Renjunalu berlari menyusul Jisung.
"ikut kagak nih?" tanya Jaemin ke yang lainnya.
Kruyuk.
"hayuklah." Jeno pun juga ikut menyusul Jisung dan Renjun, lalu diikuti oleh lainnya.
"beneran dikasih makan gak nih kita?"
"kayak orang miskin aja gue. Heran." omel Chenle sambil menggaruk perutnya.
"langsung masuk aja yuk." ajak Jisung berani dan masuk duluan.
"berani banget." ucap Haechan.
"loh? Kalian gak sekolah?" tanya Jisoo yang langsung bangun dari tidurannya dan duduk disofa ruang tengah sambil memakan cemilan nya.
Jisung menatap Jisoo dengan puppy eyes nya. Jisoo menyeritkan alisnya bingung.
"kenapa?"
Jisung menatap Jisoo dalam membuat Jisoo bergidik ngeri.
"KAK JISOO LAPAR!"
Jisoo yang melihat Jisung yang tiba-tiba jongkok pun tertawa melihat kelakuan seorang Jisung. Sedangkan saudaranya yang lain terdiam.
"hahaha, yaudah yaudah. Maaf ya gak ngasih kalian makan." ucap Jisoo ke yang lainnya lalu berjalan menuju kamarnya dan mengambil sesuatu.
Renjun, Jaemin, dan Jeno yang dudah kesel banget malah ngejek Jisoo dengan seolah olah mereka ingin menonjok Jisoo. Untung gak diliat.
"yaudah nih pakai." kata Jisoo sambil memberikan sesuatu ke arah mereka.
"black card? DAPAT DARIMANA?! NYOLONG?!" tanya Haechan ngasal yang mendapatkan pukulan dari Jisoo.
'kan, kena lagi.' -Haechan.
"waahh, tante ngasih kita ini?" tanya Chenle gak percaya.
"YA GAK LAH! itu buat kalian beli makanan, terserah mau makanan apa. Mumpung gua lagi baik nih!" ucap Jisoo lalu duduk lagi di sofa tadi.
"YES!"
ucap mereka serempak lalu lari tebirit-birit sangking laparnya.
"POKOKNYA GUA BAKALAN MAKAN SEPUASNYA!"
"AKUPUN!"
"BAKALAN GUE BELI AMA WARUNG WARUNG NYA KALO PERLU!"
"YES MAKAN ENAK!"
"YEEYY!"
"JISUNG SENANG."
"jadi pengen cepat-cepat nikah terus punya anak gue." ucap Jisoo sendiri saat melihat tingkah laku anak Taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tante Jisoo
Humor[ ft. Nct Dream ] "PAPAH NGAPAIN BAWA-BAWA TANTE SEGALA?!" "SIAPA SIH TANTE INI?!" "TANTE PELET PAPAH, YA?!" "TANTENYA KEGATELAN IH!" "EMANG KITA KENAL? TANTE ANEH EMANG!" 'harus sabar' -Jisoo • Was #1 in galak on May 2020 Was #1 in kimjisoo on June...