25

5.8K 852 42
                                    

Jisoo sedari tadi menangis dikamarnya. Sakit hati, belum apa-apa sudah di tinggalkan saja. Sedangkan anak Ty daritadi mengetuk-ngetuk pintu kamar Jisoo karena dikunci, tapi tidak di hiraukan oleh Jisoo.

Jisoo menenggelamkan kepalanya di atas bantal.

"TANTE INI NASGORNYA DI MAKAN!"

"PERGI LO!"

Haechan terkejut lalu mengerjapkan matanya beberapa kali.

"dahlah, buat gue aja sini." ucap Chenle lalu merebut nasgor yang di pegang oleh Haechan.

"jangan! Ntar anak orang meninggal gak makan!" balas Haechan lalu merebut lagi nasgornya dari Chenle.

"sekali gak makan gak bakalan bikin orang meninggal, ya!" ikut Jeno lalu menjitak jidat Haechan.

"jidat gue mulu ish." gumam Haechan lalu pergi dari depan kamar Jisoo menuju ke depan tv dan menyalakannya.

Jisung mengikuti Haechan, "nonton kartun bang."

"gak."

Jisung mempoutkan bibirnya, lalu mengikuti Haechan yang menonton drama.

"Haechan! Nasgornya jangan lu makan! Taruh aja dimeja makan." ucap Jaemin saat di lihatnya Haechan mulai memakani nasgornya.

Tapi tidak di hiraukan sama sekali oleh Haechan.

Renjun menghampiri Haechan dan merebut kasar nasgornya tanpa sepata kata lalu berjalan ke meja makan.

"setan."



...




Jisoo terbangun dari tidurnya. Karena tadi ia tak sengaja ketiduran saat lagi asik-asiknya menangis. Jisoo pun keluar dari kamarnya menuju meja makan. Tapi sebelum itu di lihatnya dulu sekarang sudah jam berapa.

01.30 pagi.

Jisoo mengangguk dan membuka tudung nasi.

"untung masih ada makanan."

Lalu Jisoo pun memakan nasgor tadi dengan lahap. Cukup sedikit waktu untuk Jisoo menghabiskan semua nasgornya. Lalu ia membereskan dan berjalan menuju kamarnya lagi.

Jisoo mendudukkan dirinya di tepi kasur sambil mengecek hpnya.

Ia mulai membuka apk Instagram dan, melihat postingan Yuta. Bersama Jennie.

"cih."

Jisoo melempar hpnya kasar ke sembarang arah diatas kasurnya. Dan sialnya hpnya malah jatuh ke lantai.

"eh Astaga!" ucapnya lalu bergegas mengambil hpnya yang tergeletak di lantai.

Jisoo mendengus kasar, sekarang moodnya hancur. Sebenarnya dia pengen pulang ke rumahnya tapi, ini si Taeyong lama banget pulangnya Astagaa.

"ini si Taeyong kapan pulang?!" gumam Jisoo emosi, lalu dia menekan layar chatroomnya dengan Taeyong.

Tyong

kiw cowok||
Kapan pulang?||

Lama Jisoo menunggu balasan dari Taeyong. Lagi-lagi Jisoo hanya mendengus kasar saat melihat Taeyong aktif tapi tidak membalas chatnya.

"susah banget emang ngehubungin orang sibuk mah." batin Jisoo.

Jisoo berdiri dari jongkoknya dan berjalan ke arah kasurnya. Duduk diatasnya dengan kepala menyender di headboard kasurnya.

Tante JisooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang