18

7.3K 910 113
                                    

Sekarang ini anak-anak Ty sedang berada dikantin. Sambil misuh-misuh menyalahkan Jaemin karena lupa untuk menghapus histori tontonan mereka diyoutube.


"lo sih goblok! bukannya di hapus juga."

"udah gue hapus, Jen!"

"terus kok itu masih ada?!"

"ya mana gue tau, orang perasaan gue udah gue hapus kok!"

Jaemin mempoutkan bibirnya, membuat Haechan yang ada di depannya memukul bibir Jaemin memakai botol kecap. Ya, memukulnya dengan sangat keras.

"SAKIT HAECHAN!"

Lalu Jaemin mengambil alih botol kecap yang ada ditangan Haechan, dan memukul jidat Haechan tak kalah keras.

Plak!

"jidat gue mulu yang kena?!"

Tak lama kemudian Chenle datang dengan pesanan mereka semua.

"loh? Batagor gua mana, Le?" tanya Jeno saat di lihatnya tak ada batagor ditangan Chenle.

"batagornya pulang kampung, nih bakso aja. Udah diem." jawab Chenle lalu mengacungkan jempolnya.

Jeno nurut saja, karena dia memang sudah sangat lapar daritadi.

"eh?"

"apaan?"

"eh eh eh eh bang jono."

"ya."

Hening. Karena mereka makannya sambil main hp, jadi tak ada yang mau membuka suara. Sampai akhirnya,

Prang!

"DICK?! LO KALO JALAN TUH NENGOK-NENGOK DULU BISA?!"

"ma-maaf, aku gak sengaja."

"HALAH GAK SENGAJA-GAK SENGAJA! LIAT NIH BAJU MAHAL GUE KENA ES JERUK LO KAN JADINYA!"

Renjun dkk langsung menengok ke arah samping, dimana disana ada dua perempuan yang sepertinya hendak baku hantam.

Renjun sih santai saja, soalnya yang buat keributan itu, Yeji.

"Yeji lagi, bosen gue liat dia. Kayak liat mukanya Haechan." ucap Renjun lalu kembali memainkan hp nya.

Haechan menatap iba ke Renjun, "iya tau gue ganteng, gak usah iri sabar aja ya jelek."

Renjun memutar kedua bola matanya. Sedangkan Chenle dan Jaemin nontonin dua perempuan tadi sambil makan.

Jeno cengo. Iya, soalnya yang di marahi Yeji itu doi nya. Xiyeon.

"mampus doi gue, kudu ngapa gue ini?" gumam Jeno, yang di dengar oleh Jaemin. Karena mereka duduk bersebelahan.

"doi? Sejak kapan?!" tanya Jaemin sambil menjambak rambut Jeno.

"lepas woy! Sakit."

Jaemin melepaskan jambakannya, lalu dia menatap Jeno lamat.

"lu cowok bukan?"

"bukan."

"heh!"

"yaiyalah! Orang punya titid kok."

"menurut lo, lo kudu apa?"

"main tiktok, lumayan ada bahan."

Plak!

"serius ini, dia beneran doi lu bukan sih?!"

"yaa.. gak tau juga sih, tapi gue degeun-degeun mulu tiap liat dia."

Tante JisooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang