Setelah Jisoo mengantar Jisung sekolah, ia langsung tancap gas ke tempat kerja barunya. Dan tidak lama ia pun sampai dan memasuki kafe yang terlihat sederhana itu.
'boleh juga kafenya, boleh lah dikasih tepuk kaki. Hehehe.' batin Jisoo.
Jisoo menghampiri kasir yang menurutnya cantik itu.
"permisi, saya orang baru disini." ucap Jisoo dengan senyum manisnya dan dibalas oleh sang lawan bicara.
"oh ini yang dibilang si bos. Yaudah langsung aja ke ruang ganti, udah ada bajunya kok." ucap sang lawan bicara sambil menunjuk kan ruang ganti yang dimaksud.
Jisoo pun mengangguk "iya, makasih."
...
Baru sehari saja Jisoo berkerja sudah capek, gimana gak capek, orang pelanggan nya aja bejibun gini.
Karena kafenya lagi sepi, dan sekarang emang udah sore. Jisoo memutuskan untuk duduk disalah satu kursi pelanggan. Tiba-tiba ada yang menghampiri nya membuat Jisoo kaget kalang kabut.
'Astaga! Mana kaget gue gak estetik lagi!' batin Jisoo.
"capek ya?" tanya tukang kasir tadi.
Jisoo membalas dengan anggukkan dan tersenyum, "ngomong-ngomong nama kamu siapa?" tanya Jisoo.
"nama gue Yeri." jawab Yeri dan diangguki oleh Jisoo.
"btw, lo line berapa?" tanya Yeri membuat Jisoo bingung.
"line?"
"ah, maksudnya kelahiran berapa?" tanya Yeri yang disadarnya Jisoo tak paham.
"oh hehehe, gue 95L. kalau lo?" tanya Jisoo balik membuat Yeri kaget.
"95L?! Buset aku 99L kak! Aduh maaf ya gak sopan, kirain kakak seumuran sama aku, Astagaa maaf ya kak." panik Yeri membuat Jisoo gemas sendiri dan tertawa.
Kring!
Suara pintu kafe berbunyi menandakan ada yang datang.
"si bos datang weh! Ngumpul." ucap salah satu pekerja dikafe.
Semua pegawai pun berkumpul didepan 'bos' yang memakai masker berwarna putih.
'rambut nya panjang banget anjir..' batin Jisoo.
Jisoo menggelengkan kepalanya yang tidak fokus.
"hari ini selesai ya, makasih semuanya! Oh iya, ada anak baru, yang mana ya orang nya?" tanya si 'bos'.
Jisoo yang merasa terpanggil pun mengangkat lidah nya. Bukan, tangan nya maksudnya.
"ohh kamu, yaudah nanti jangan pulang dulu ya, yang lainnya boleh pulang." ucapnya mengakhiri obrolan.
Yang lainnya pun sibuk beberes, sedangkan Jisoo diajak oleh bos nya untuk duduk disalah satu meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tante Jisoo
Humor[ ft. Nct Dream ] "PAPAH NGAPAIN BAWA-BAWA TANTE SEGALA?!" "SIAPA SIH TANTE INI?!" "TANTE PELET PAPAH, YA?!" "TANTENYA KEGATELAN IH!" "EMANG KITA KENAL? TANTE ANEH EMANG!" 'harus sabar' -Jisoo • Was #1 in galak on May 2020 Was #1 in kimjisoo on June...