36 (Last)

10.2K 948 385
                                    























"KAK JISOO BANGUN!!"

Jisoo membuka matanya lebar dan langsung terduduk. Napasnya tersengal-sengal. Dan keringat bercucuran didahinya. Jisoo menatap ke arah sampingnya.

"Mimpi apaan sih?! Sampai keringatan gitu! Gak kuliah lo?!"

Jisoo menyeritkan alisnya. Menatap seorang perempuan di sampingnya. Jisoo mengumpulkan semua nyawanya.

"hah?"

"keong lo, lihat jam coba!"

Jisoo masih bingung dengan arah pembicaraan perempuan di sampingnya. Jisoo menatap bingung perempuan itu.

"apaan?! gue tau gue cantik! gue, Gyuri yang--"

Belum selesai Gyuri --perempuan itu-- berbicara, Jisoo langsung memotongnya.

"--hmm yaya gue inget." ucap Jisoo malas dan mendapatkan tabokan keras dari Gyuri.

"bangun-bangun udah jadi orang tolol aja! Kuliah!"

Jisoo terdiam bingung, "kuliah? gue kerja, eh enggak, gue kan dirumahnya Taeyong, terus Taeyong mana? Renjun? Jaemin? Oh iya Wendy? Loh?"

Gyuri menatap aneh ke arah Jisoo, "apaan? Halu banget, gak mungkin! Gila lo habis bangun langsung halu!"

"siapa yang halu?! Emang bener!"

Gyuri menatap Jisoo dan sekitarnya. Oalah, hahaha dasar.

"cih gini nih kalo kerjaannya tiap hari Korea-Korea mulu! Inget diri, lo tuh cuman fans." ucap Gyuri, Jisoo terdiam.

Lalu Jisoo menatap disekitarnya. Ada lighstick, hpnya yang masih menetap di apk youtube dengan penampilan keren boygroup asal Korea. Nct.

"oalahh, hahaha gue lupa!" ucap Jisoo lalu menepuk jidatnya sendiri.

"ya ampun, berapa lama ini hp gue nyala?" gumam Jisoo sambil mematikan hpnya lalu mengecasnya.

Gyuri menggelengkan kepalanya, "Korea terus sih, dasar halu!"

Jisoo menatap sinis ke arah Gyuri, "daripada lo, India-India mulu."

Gyuri memutar kedua bola matanya malas. Lalu Jisoo melanjutkan tidurannya dan memejamkan matanya.

Gyuri yang melihat itu memukul paha Jisoo kuat, "gak kuliah?!"

Jisoo tersentak sambil mengusap lembut pahanya yang habis dipukul Gyuri, "ntaran."

"ntaran-ntaran, lihat jam!"

Jisoo menuruti Gyuri, melihat jam yang ada di sampingnya.

07.26

"LAH UDAH MAU SETENGAH DELAPAN?!GYURI IH KENAPA GAK BANGUNIN GUE?!"

Jisoo langsung lompat dari kasurnya dan berlari ke arah kamar mandi.

"YA ELO KEBANYAKAN HALU MAKANYA YANG WARAS DIKIT! GUE MULU, MENTANG-MENTANG ADEK LO!"






...






"KAK JISOO!! GAK SARAPAN DULU?!"

"GAK RI, GUE DAH LAMBAT NIH."

"HAHAHAHA MAMPUS!"

"SETAN!"

Jisoo mengikat dengan cepat tali sepatunya dan berlari ke luar rumahnya. Tetapi Jisoo berhenti di depan pagar rumahnya. Bingung mau naik apaan ke kampusnya.

Tante JisooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang