Sesampainya di ruang UKS, ia duduk dan menyandarkannya punggungnya di pada sandaran kursi. Sedangkan cewek di depannya ini tengah sibuk mencari obat-obatan untuk mengobati lukanya. Kemudian mendekat, tangannya bergerak membersihkan luka itu dari darah yang masih belum berhenti keluar.
Bima terus menatap Cindy. Tangannya terulur merangkul pinggang ramping milik Cindy lantas memangkas jarak.
"Bim." Cindy menahannya agar tubuhnya tidak bersentuhan langsung dengan tubuh Bima. Ia pun merasakan terpaan napas Bima menyentuh wajahnya.
Bima menunduk. Menatap Cindy dengan semakin lekat. Perlahan ia bergerak mendekat dan semakin merengkuh tubuh Cindy. "Don't cry if one day I leave," bisiknya tepat di telinga Cindy sukses membuatnya termangu dengan kedua bibir mengatup bisu.
Laki-laki di depannya kembali menatapnya hingga menerobos ke dalam manik mata hitam miliknya. Bima merunduk. Perlahan dan dengan begitu hangat ia mengecap bibir milik Cindy. Melumatnya dengan begitu lembut meski Cindy tidak juga membalas ciumannya.
Cewek itu perlahan meronta dengan sekuat tenaga agar tubuh Bima segera menjauh. Sampai rengkuhan tangan Bima terlepas. Cindy menatapnya dengan pandangan yang menikam.
"Nggak seharusnya lo seperti ini," ujarnya tajam.
"Maaf." Bima menunduk. Hanya kata itu yang bisa ia lontarkan untuk Cindy, cewek yang ia sayangi. Kemudian langkahnya berlalu, meninggalkan Cindy sendiri di tempatnya.
~~~
Ini adalah kisah yang telah usai. Selesai dalam damai. Tanpa perlu lagi menikam rindu yang tengah pilu.
Tamat...
Akhirnya kelar juga setelah ngetik ini kira-kira setahun. Dari puasa sampe ketemu puasa lagi, biarpun ambyar. Tapi semoga bisa menghibur kalian semua.
Astor sangat berterimakasih kepada kalian yang mengikuti cerita ini dari awal sampai akhir. Menemani astor buat bisa namatin cerita melow ini.
Apabila ada kesalahan kata yang kurang berkenan, astor minta maaf yaa. Karena astor pun hanyalah manusia biasa yang tidak luput dari salah dan dosa.
Oh iya, barangkali ada kesan dan pesan. Bisa manteman tulis di bawah ini.
Kesan:
Pesan:
Kalo mau juga silakan julidin astor sepuas kalian muehehe :v
Terima kasih semuanya. Sampai bertemu di DANKE SCHÖN versi cetak. Uwuuu. Aamiin :D
Oh iya. Jangan lupa mampir ke cerita astor yang lain yaa...
Astor akan tunggu manteman semuanya disanaaaa :)
Sampai jumpaaaaa :)
KAMU SEDANG MEMBACA
DANKE SCHÖN
Teen Fiction(HARAP FOLLOW PENULISNYA TERLEBIH DAHULU) [TWINS STORY & SAD STORY] ~English Version ready on iStory~ PERHATIAN! Cerita ini dapat menyebabkan mata bengkak, pipi merah serta hidung tersumbat. Oleh karena itu, siapkan sekotak tisu terlebih dahulu sebe...