|✨|00. Prolog

701 113 100
                                    

Now playing : Tiffany Kenanga - Sahabat

"Selamat menelusuri kisah klasik yang mungkin tidak akan pernah kalian temukan dalam cerita lainnya."

Bagi sebagian orang, patah hati terbesar adalah saat kepercayaan yang telah dibangun olehmu terhadap seseorang dihancurkan begitu saja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bagi sebagian orang, patah hati terbesar adalah saat kepercayaan yang telah dibangun olehmu terhadap seseorang dihancurkan begitu saja. Kepercayaan yang kau bangun sedemikian rupa, harus runtuh oleh hal yang menurutmu paling keji di dunia. Bahkan untuk sekedar menyangkalnya saja dirimu tak bisa.

Seorang Rionari Alfiansyah menjadi bagian dari orang-orang itu. Pemuda jangkung yang selalu menebar senyum bagi sekitarnya harus menyimpan luka yang begitu dalam di hatinya. Lebih ironisnya, luka itu tercipta oleh orang yang paling dia bangga.

Bagi sebagian yang lainnya, patah hati terbesar adalah berharap pada seseorang yang jelas hanya menjadi abu-abu bagimu. Semua hal yang terjadi seakan menjadi buram, tidak jelas. Yang terlihat hanya bayang-bayangnya saja yang sewaktu-waktu bisa menghilang sebab tak ada lagi cahaya.

Seorang Deanira Wulandari menjadi bagian dari orang-orang itu. Gadis manis yang selalu terlihat ceria, harus rela berada pada zona tak pasti yang dibuat semesta. Diletakkan pada pilihan yang mengharuskannya memendam perasaan. Dikurung oleh kejamnya takdir yang membunuhnya secara perlahan. Bahkan segala hal yang telah dia lakukan bagai tak pantas diberi balasan.

Ini tentang mereka yang mencoba keluar dari rasa sakit. Yang mencoba saling menguatkan meski luka yang mereka rasa terus diterpa badai. Dan ini tentang mereka ....

Yang mencoba mengobati meski salah satu dari mereka harus mengorbankan perasaannya.

✨✨✨

Holla!
Ketemu lagi sama aku dalam cerita ini, wkwk

Sengaja prolog ya kuganti, biar lebih ngena. Hehe

Gimana? Suka gak? Terima kasih yang udah mau baca ulang❤️

See u next chap!✨

Salam hangat,
FirdhaSN❤️
[24 April 2020]

Revisi
[25 September 2020]

Forever be a Friend [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang