" masak yang banyak Letta, tenang aku yang akan menghabiskannya.."
~~~~~~~~~
" Letta, Loli, jahat, dia menjatuhkan mainanku,"
~~~~~~~~~
" hahahaha, geli Letta,.. cukup, aku janji gak akan ngerjain, Mike lagi. Hahaha"
" tidak, kali ini kau harus meminta maaf pada Mike, Samantha,."
~
~~~~~~~~
"huaaa Letta, maaf aku nggak menang olimpiade , matematika kali ini "
~~~~~~~~~
" yeay, Letta, aku lulus SMA. Ingat janjimuuuu, kita semua akan berkemah di hutan yeaaayyy"
~~~~~~~~
" Letta,.. dosenku ngeselin"
~~~~~~~
" Letta, aku rindu mama dan papa..."
" no, no, dont cry, aku disini sayang, jangan takut aku takkan meninggalkanmu."
" ya, ya, ya, Letta saja sudah cukup, jangan pernah tinggalkan aku ya Letta.,"
~~~~~~~~~
"Sam, aku jatuh, cinta baru-baru ini Sam, jatuh cinta pada pandangan pertama, di sekolah dasarmu, saat aku mengantarkan, dirimu"
" damn Letta, sekarang saja aku sudah hampir Lulus dari collage, dan kau mengatakannya baru-baru ini,. Kau mau pamer.? Kalau kau awet muda.?"
"Hahahahaha, Sam-ku merajuk yaaaa.?"
" jelas, lah aku iri, diriku hanya manusia biasa yang tetap menua, dan kau, yang seorang shewolf Bahkan tak.berubah dari sejak pertama kita bertemu"
~~~~~~~~~~
"Sam, mate ku dia datang, aku harus bagaimana.? Lary, bagaimana.,? Aku mencintai dave, Sam, "
"Ha.,? Apa itu mate.? Lagipula, jika kau mencintai si dave dave itu, menikah saja dengannya. Cinta tak bisa dipaksakan tau..."
"Ck, anak bodoh, soulmate, itu cuma di ciptakan satu untuk setiap, werewolf, aku akan sangat kesakitan jika mereject nya."
"Hidupmu sulit ya"
~~~~~~~~~~
"Lettaaaaa, aku lulus collage, kau datang ya di acara wisudaku,.."
~~~~~~~~~~
"SCARLETTA..!!!, apa yang terjadi.? Siapa yang, melakukan ini..,?"
" pergi Sam, cepat, atau dia juga akan membunuhmu, "
"Tidak, Letta, ayo kita kerumah sakit, tunggu, kenapa badanku.?"
" maaf Sam, ini untuk kebaikanmu, jaga diri, aku menyayangimu."
" tidak Letta, hentukan tindakan konyolmu, berhenti mengendalikan tubuhku, Letta..!!, Angel Scarletta..!!"
" Aaaaaaaakkkk !!!.."
~~~~~~~~~~
"LETAAAAAA !!!"
Aku terbangun, terlonjak kaget karena teriakkanmu sendiri. Mimpi itu datang lagi, bukan. Itu bukan mimpi namun, kilas balik.
Angel Scarletta.
Seorang shewolf yang membesarkanku, dia yang mengasuhku, sejak orang tua ku meninggal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eclipse (HIATUS)
FantasyKetika obsesi menggelapkan hati. Dan balas dendam yang berkedok patah hati, membuat ilusi tentang kebahagiaan abadi. Tak akan pernah tercapai. Karena sang kekasih mati. "Ku kira kau alasanku tersenyum di setiap hariku, alasanku, menyalahkan malam y...