Anak itu berbalik dan menatapnya tajam.
Alena mengangkat kedua bahunya acuh dan tersenyum miring, "Aku bosan melihat wajah jelekmu itu setiap kita bertemu. Siapa tahu jika kau tersenyum tidak sejelek saat kau menangis?"
Gadis itu mendengus sebal membuat Alena terkekeh.
"Untuk apa aku tersenyum pada orang asing sepertimu?" Ketus gadis itu
Alena kembali mendekat, "Ya. Setidaknya kasihanilah kedua mata cantikku ini...." Ucapnya arogan. Kemudian dia menangkup kedua pipi yang masih basah itu, "...mereka tidak terbiasa melihat wajah jelek seperti ini." Lanjutnya sambil menyeka jejak air mata di kedua pipi gadis kecil itu dengan lembut.
Gadis itu terpaku dan menutup matanya menikmati sentuhan lembut yang baru pernah dirasakannya. Namun tiba-tiba...
Kedua netra birunya membelalak, "Awhs.." gadis kecil itu meringis dan menepis kedua lengan Alena yang mencubit pipinya.
Alena hanya terkekeh, "Boleh aku tahu nama gadis bermata elang ini?" Goda Alena ketika gadis itu kembali melayangkan tatapan tajamnya kepadanya.
"Tidak." Tolak gadis itu masih dengan nada ketusnya
Alena mengerucutkan bibirnya kemudian mengangkat kedua bahunya, "Ya sudah. Lebih baik aku pulang saja." Alena benar-benar membalikkan tubuhnya dan melangkah menuju mini cooper kesayangannya.
Alena diam-diam menyeringai ketika gadis itu juga ikut masuk ke dalam mobilnya dan duduk di kursi penumpang di sampingnya.
Alena memasang wajah terkejutnya saat menoleh ke samping. Tentu saja dia hanya berpura-pura, "Astaga. Hampir saja aku berteriak meminta tolong!" Ucapnya dengan nada dibuat sekhawatir mungkin
Gadis kecil itu berdecak, "Tidak usah berpura-pura, Aunty tidak berbakat menjadi aktris." Ucapnya datar
"Aku tidak sedang berpura-pura. Siapa yang tidak terkejut jika tiba-tiba orang asing masuk ke dalam mobilnya?" Tanya Alena dan dengan sengaja menekan kata 'orang asing'
Gadis itu menghela kemudian mengulurkan tangan mungilnya kepada Alena, "Namaku Davina Gildea Dominic."
Alena tersenyum tipis, dalam hati bersorak kegirangan karena berhasil membuat gadis kecil itu memperkenalkan dirinya tanpa perlu dipaksa lagi.
"Siapa yang bertanya?" Alena mencibir tanpa menyambut uluran tangan Vina dan membiarkannya mengambang.
Gadis itu bersedekap, "Aunty sudah mengenalku, jadi aku bukan orang asing lagi." Ucapnya sedikit memaksa
Alena tertawa mengejek, "Tapi kau belum mengenalku, Vina. Dan apa-apaan ini? Kenapa kau masuk ke dalam mobil orang asing?"
"Aku hanya ingin." Balas Vina tanpa menoleh kepada Alena, dia malah meletakkan ransel besarnya di kursi penumpang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Glamour Wife (TAMAT)
Romance⚠️⚠️ Warning!!!! Banyak adegan 18+, 21+ #Sequel Melt Her Heart Alena Greene Milton, gadis yang terlahir dari keluarga kaya dan terbiasa hidup bergelimang harta. Segala hal tentangnya tidak pernah lepas dari kemewahan. Penampilannya yang glamour memb...