Seorang gadis tengah terduduk di sebuah kursi,gadis itu tengah menunggu seseorang selesai bermain basket.
Gadis itu tersenyum tatkala seorang pria tengah bermain basket dengan lincah.
Gadis itu sudah menunggu selama setengah jam,namun gadis itu tak bosan menunggu pria itu.Setelah satu jam menunggu,akhirnya latihan basket nya telah usai.
Pria itu berjalan menuju sang gadis dan duduk di samping gadis itu.Gadis itu dengan sigap memberikan minuman pada sang pria,pria itu menerima nya dan meneguk nya sampai habis.
"Kenapa lo nungguin gue?"tanya pria itu.
"Ya nggak papa kan,gue nunggu lo,"jawab sang gadis.
"Lo gak bosan?"tanya pria itu lagi.
"Nggak arka,"jawab gadis itu.
"Eh arka besok lo latihan kan,besok gue temenin lagi ya,"ujar gadis itu semangat.
"Serah lu,yaudah yuk pulang,"ucap pria itu sembari berlalu pergi.
Aurel asyifa rheina adalah nama sang gadis sedangkan pria itu bernama arka stefan cerlic.
###
Tok..
Tok..
Tok..
"Masuk aja pintu nya gak di kunci kok,"teriak aurel dari dalam kamar.
Cklek..
Arifa almita rheina menemukan putri nya sedang belajar dengan serius,arifa tersenyum melihat putri nya itu."Anak mama rajin banget,"ucap rifa sembari duduk di kasur rifa.
"Besok aurel ulangan ma,jadi aurel harus fokus belajar,"kata aurel semangat.
Rifa tersenyum dan mengelus puncuk kepala aurel.
"Mama buatin aurel teh hangat,"ujar rifa meletakkan teh di meja belajar aurel.
"Makasih ma,"
"Yaudah mama ke dapur dulu,aurel jangan bergadang ya."Peringat rifa.
"Okey ma,"
Setelah rifa pergi,aurel menuliskan sebuah pesan untuk arka dari wa.
Aurel
P
Lagi apa?Setelah menuliskan pesan itu,aurel kembali fokus untuk belajar sekali kali dia melihat pesan masuk,namun arka hanya me read pesan nya.
Aurel
Kok cuman di read.Aurel kembali menuliskan pesan pada arka.
Ting..
Sebuah pesan masuk dari arka,dengan sigap aurel membuk ponsel nya.Arka
Ngapain chat gueAurel yang membaca itu merengut kesal.
Aurel
Emang salah kalau
chat pacar sendiri
Arka
Tidur udah malamAurel
Cuek amat
Ama pacar sendiri
Arka
Tidur aurel
Aurel
nggak bisa tidur
Soalnya lagi mikirin
Kamu😙
Arka
Nggak nanyakAurel yang melihat itu merengut kesal.
Aurel
Au ah
Aku ngambek
Arka
Ngambek kok bilang2Aurel yang melihat pesan dari arka,mengerucutkan bibir nya aurel sungguh kesal pada arka.
Ting..
Arka
besok gue jemput
Sekarang lo tidur
Aurel yang melihat pesan dari arka tersenyum lebar,aurel sudah menguap beberapa kali dia membereskan buku buku nya setelah itu aurel merebahkan dirinya di kasur dan terlelap.###
Tin..
Tin..
Sebuah klakson dari luar membuat aurel terburu buru,dengan cepat aurel menghabiskan sarapan nya dan berlari menuju ruang tengah,aurel menemukan mama nya tengah membaca buku.
KAMU SEDANG MEMBACA
PACAR CUEK
ChickLitProlog... "Kamu itu cuek tapi ngangenin,"ucap gadis tersebut. Cowok tersebut tersenyum tipis. "Lo itu cerewet tapi gue suka," **** "Kenapa ar?kenapa lo tega ngelakuin hal ini ke gue,"teriak perempuan itu. "Maaf,"hanya satu kata yang di ucapkan dan d...