Arka tengah bermain bola basket di lapangan,setelah selesai bermain basket arka duduk di salah satu bangku di dekat lapangan itu.
Tiba tiba silvi datang dan menghampiri arka,silvi menyodorkan sebuah minuman dingin pada arka.
Arka hanya menatap dingin silvi tanpa ada niatan untuk mengambil minuman yang di sodorkan oleh silvi.
Tiba tiba satu tangan menyodorkan sebuah botol aqua,arka yang melihat itu mendongok menatap wajah itu.
Arka tersenyum tipis pada orang itu dan menerima botol minuman itu dan segera meneguk nya.
Sedangkan silvi yang melihat itu menahan amarahnya,dengan cepat silvi pergi meninggalkan dua orang itu."Kita kantin yuk,"ajak orang itu.
"Gue gak bisa rel,soalnya gue mau ke ruangan osis dulu."Ucap arka sembari menatap aurel.
Aurel hanya mendesah kecewa.
"Aurel,"teriak rista
Aurel tak mengindahkan teriakan rista,rista yang melihat itu menahan kesal dengan cepat dia menghampiri aurel.
"Ayok ke kantin,katanya tadi mau ke kantin,"ucap rista
"Lo sama rista aja ya,gue mau ke ruangan osis dulu,"kata arka.
Aurel hanya mengangguk,arka berjalan pergi menuju ruang osis
"Yaudah ayok,"ucap rista sembari menarik tangan aurel.
***
Aurel tengah chattingan di grup bersama ke 3 sahabatnya.Aurel
P
Oi gue mau
Ceritain sesuatu nih!!
19:20Andini
Cerita apa nyet
19:21Zia😘😘
>2
19:21Rista
>3
19:22Aurel
Tadi tuh si silvi
Hampirin arka
19:22Zia😘😘
What!!!
19:22Rista
Wah bahaya tuh
19:22Dini
Untuk apa si silvi
Hampirin arka?
19:23Aurel
Dia kasih minuman
Ama si arka
19:25Dini
Truss si arka nerima?
19:25Zia😘😘
Wah nenek sihir
Mulai beraksi
19:25Rista
Guys gue izin of
Dulu ya soalnya gue
Udah ngantuk,bye
19:26Aurel
Arka gak nerima
Sama sekali😊
19:26Aurel
Okey beb
Mimpi indah
19:26Dini
Gue sih udah nebak
Kalau si arka gak
Akan nerima,soalnya
Si arka kan manusia
Super datar dan cuek,
Ama pacar nya aja
Dia cuek amat apalagi
Ama nenek sihir😂😂
19:27Zia
Kacian deh
Si nenek sihir😂😂
19:27Aurel
Mukanya merah lo
Guys karena nahan
Malu😂
19:28Zia😘😘
Wkwkw
19:28Dini
😂😂
19:28Aurel
Yaudah beb
Gue mau of dulu
Mau ngerjain pr
Bye
19:29Zia😘😘
Anjirr kok lo
Baru kasih tau sih
19:29Dini
Kacian deh zia
Awokwkwk
19:30Zia😘😘
Besok gue nengok
Di sekolah ya beb.
19:30Dini
Tapi lo balen
Gue besok ya
19:31Zia😘😘
Iye😑
19:31Aurel terkekah geli melihat chattingan zia dan dini,aurel meletakkan hp nya di nakas.
Aurel mengambil buku pr nya dan mengerjakan tugas tak lupa aurel menyumbat kedua telinga nya dengan hendsed.
Tok..
Tok..
Tok.."Iya ma,masuk aja."Teriak aurel.
Cklek..
Pintu dibuka dan menampilkan rifa yang tengah tersenyum menggoda pada anaknya.
Aurek mengeryit heran melihat rifa."Mama kenapa,senyum senyum gitu?"tanya aurel heran.
"Pacar kamu datang tuh,"ucap rifa.
Aurel yang mendengar itu terkejut,dengan cepat aurel membuka hendsed nya.
"Apa ma,coba ulangi sekali lagi?"tanya aurel memastikan.
"Arka pacar kamu datang,sekarang dia ada di ruang tengah,"kata rifa.
Aurel sontak tersenyum senang,aurel melompat lompat kesana kemari saking senang nua
Rifa yang melihat itu hanya geleng geleng kepala melihat kelakuan anaknya."Cepetan gih kamu siap siap,"ucap rifa dan setelah itu berlalu pergi.
Aurel dengan cepat membuka lemari nya dan memilih baju yang cocok untuk di pakainya.
Aurel mengambil sebuah gaun berwarna putih selutut dengan hiasan di sekitar pinggangnya.Setelah aurel memakai gaun itu,tak lupa aurel menyisir rambut nya.
Perfect!!
Sekarang penampilan aurel benar benar perfect,dengan tergesa gesa aurel menuju ke ruang tamu.
Ketika sudah sampai di ruang tamu,senyuman aurel memudar tak ada seorang pun di situ.
Ketika aurel hendak berteriak memanggil mama nya,sebuah suara dengan cepat mengunstrupsi."Gue disini,"ucap arka.
Aurel dengan cepat membalikkan badannya dan menemukan arka tengah berdiri santai di ambang pintu.
Aurel menghampiri arka."Kita mau kemana?"tanya aurel antusius.
"Kencan,"kata arka singkat.
Aurel yang mendengar itu tersenyum bahagia,tiba tiba rifa datang dari dapur,aurel yang melihat rifa dengan cepat menyalim tangan rifa.
"Yaudah ma,kalau gitu aurel ama arka pamit,ucap aurel.
Rifa hanya mengguk dan tersenyum.
"Tolong jaga anak tante ya,"pesan rifa pada arka.
"Iya tante,"ucap arka.
***
Oke sekian dulu part nya,ini gue ada bawak cast nya si arkaArka stefan cerlic
Wihhh ganteng amat,pantas aja si silvi tergila gila melihat arka😂
KAMU SEDANG MEMBACA
PACAR CUEK
ChickLitProlog... "Kamu itu cuek tapi ngangenin,"ucap gadis tersebut. Cowok tersebut tersenyum tipis. "Lo itu cerewet tapi gue suka," **** "Kenapa ar?kenapa lo tega ngelakuin hal ini ke gue,"teriak perempuan itu. "Maaf,"hanya satu kata yang di ucapkan dan d...