Aurel dan keempat sahabatnya tengah mengisi perut mereka di kantin,setelah selesai aurel izin ke toilet dan diangguki oleh mereka bertiga.
Aurel menyuci dan merapikan rambutnya di wastafel,tiba tiba silvi masuk ke toilet dan mencuci tangannya di samping aurel.
Ketika aurel hendak pergi,silvi mencekal tangan aurel.
"Lepasin tangan gue,"ucap aurel dingin.
"Lo boleh gak ke cafe dekat rumah zia,gue mau ngomongin sesuatu tentang arka dan nayya,"ucap silvi.
Aurel mengangkat alisnya bingung,namun dia tetap mengangguk.
"Jam berapa,"tanya aurel.
"Sepulang sekolah,jangan lupa ajak zia karena gue juga mau ngomong ama dia,"lankut silvi lagi.
Aurel lagi lahi hanya mengguk,sipvi tersenyum tipis dan berlalu pergi.
***
Sekarang disini lah aurel,zia dan silvi berada di sebuah cafe."Jadi lo mau ngomong apaan?"tanya zia.
"Lo berdua mau pesan apa,"ucap silvi mengalihkan.
"Lo gak usah basa basi,lebih baik lo ngomong cepetan,"ketus zia.
Silvi menghembuskan napasnya,dia melihat ke arah aurel.
"Lo harus jauhin nayya ra,dia gak baik buat lo,"
"Emangny lo baik,"ucap zia kesal.
"Lo bisa diam gak sih,gue lagi ngomong."Sekarang silvi yang kesal.
"Kok lo nyolot sih,"
"Zia stop,"ucap aurel sembari menatap tajam zia sedangkan yang ditatap seketika terdiam.
"Jadi kenapa lo mau gue jauhin nayya?"tanya aurel.
"Gue mau ceritain tentang masa lalu gue dimana nayya ngancurin hidup gue,"lirih silvi.
"Tunggu sebentar gue izin ke toilet dulu,"kata zia dan berlalu pergi.
Setelah kepergian zia,aurel bertanya pada silvi.
"Apa hubungannya masa lalu lo ama kita berdua?"tanya aurel lagi.
"Masa lalu gue menyangkut arka dan nayya yang harus lo dengar rel dan zia,"ucap silvi serius.
"Maaf gue agak terlambat,"kata zia dan duduk di samping aurel.
Mereka berdua hanya tersenyum tipis.
"Lo berdua mau kan dengerin masa lalu gue,"ucapan silvi melembut.
Mereka berdua mengagguk,silvi tersenyum tipis dia menghembuskan napasnya dan mulai bercerita.
Flascback
Di sebuah taman yang indah terdapat dua insan yang tengah bermesaraan.
"Ar,apa gue di hidup lo?"tanya sang gadis.
"Lo adalah hidup gue,tanpa lo gue gak akan bisa hidup"ucap pria yang bernama arka stefan cerlic.
Sang gadis tersenyum lebar mendengar itu,dia menyandarkan kepalanya di bahu arka,sedangkan arka mengelus lembut kepala gadis itu.
"Lo janji ya ar,gak akan pernah ninggalin gue."Ucap sang gadis
Arka terkekeh mendengar perkataan yang dilontarkan gadisnya.
"Mana mungkin gue pergi ninggalin separuh nafas gue,"ucap arka.
Gadis itu bersemu merah mendengar perkataan arka.
KAMU SEDANG MEMBACA
PACAR CUEK
ChickLitProlog... "Kamu itu cuek tapi ngangenin,"ucap gadis tersebut. Cowok tersebut tersenyum tipis. "Lo itu cerewet tapi gue suka," **** "Kenapa ar?kenapa lo tega ngelakuin hal ini ke gue,"teriak perempuan itu. "Maaf,"hanya satu kata yang di ucapkan dan d...