Aurel baru saja sampai di sekolah,aurel menuju kelasnya dengan semangat.
Sesampai nya di kelas aurel masuk ke dalam dan menemukan rista sedang asyik main hp.
Aurel menghampiri rista dan duduk di samping rista."Zia ama dini mana ris?"tanya aurel.
"Belum datang,"jawab rista.
Aurel ber oh ria,aurel membuka ponsel nya dan mengetikkan sebuah pesan pada arka.
Aurel
P
Kamu udah sampe
Di sekolah?Aurel melihat ke arah rista,rista yang dilihat balik menatap aurel.
Tuk..
"Aduhh,"aurel mengaduh kesakitan ketika rista menabok dahi aurel."Gila amat lo ris,asal nabok anak orang aja lo,"ujar aurel dengan mengusap dahi nya.
"Lo sih natap gue sambil senyum senyum segala, kayak lo naksir aja ama gue."Dengus rista.
"Yaelah gue masih normal kalik ris,"jawab aurel tak mau kalah.
"Serah lo dah,"ucap rista dan kembali memainkan hp nya.
"Hay teman teman,zia regina afzai yang super duper cantik datang,"teriak zia.
Dini yang ada di samping zia,menutup telinga nya dan menatap sinis ke arah zia,sedangkan aurel dan rista menatap zia jijik
"Enek gue liat muka lo,"sinis rista yang diangguki oleh aurel.
"Apalagi gue jijik,"kata dini menekankan kata jijik.
Zia yang mendengar itu menatap mereka bertiga.
"Jahat amat sih kalian,gue benci ama kalian,"teriak zia lebay.
Zia dan dini duduk di depan aurel dan rista,tak lupa mereka membalikkan badan mereka ke arah aurel dan rista.
"Oh iya,hari ini musuh bebuyutan gue pindah sekolah ke sini,"ucap zia.
"Semoga aja dia gak sekelas ama kita,"ucap aurel.
"Aminn,"ucap mereka serentak.
###
Bell telah berbunyi semua anak masuk ke dalam kelas masing masing,pak burhan masuk ke dalam kelas aurel.
Pak burhan mengajar tentang kimia,ketika mereka semua asyik mendengarkan penjelasan pak burhan tiba tiba pintu diketuk.
Cklek..
Pintu terbuka dan menampilkan kepala sekolah dengan seorang gadis dengan seragam yang sama dengan mereka ada di belakang pak kepala."Selamat siang semua,maaf menganggu proses pembelajaraan,kedatang bapak kesini hanya ingin mengantar murid baru yang akan belajar bersama kalian disini,"jelas pak kepala sekolah panjang lebar.
"Mari nak masuk,"lanjut pak kepala sekolah.
Siswi itu masuk ke dalam kelas dan berdiri di samping pak kepala sekolah.
"Silahkan perkenalkan diri kamu,"ucap pak burhan.
Siswi itu mengangguk.
"Hai semua perkenalkan nama gue silvia sherlaya,"ucap siswi itu memperkenalkan diri.
Silvi menatap ke arah zia dengan menyeringai kecil,zia yang melihat itu membuang muka nya.
"Silahkan nak silvi duduk bersama ratna,ratna angkat tangan kamu"ucap pak burhan
Ratna menganggkat tangannya,silvi berjalan ke arah ratna,ketika silvi melewati zia,zia membuang muka nya ke arah samping,silvi yang melihat itu hanya menyeringai.
Teng..
Teng..
Teng..
Teng..Bell istirahat telah berbunyi semua siswa berhamburan keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
PACAR CUEK
ChickLitProlog... "Kamu itu cuek tapi ngangenin,"ucap gadis tersebut. Cowok tersebut tersenyum tipis. "Lo itu cerewet tapi gue suka," **** "Kenapa ar?kenapa lo tega ngelakuin hal ini ke gue,"teriak perempuan itu. "Maaf,"hanya satu kata yang di ucapkan dan d...