Jangan lupa tinggalkan jejak dengan vote and comment
Happy reading
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-Sekarang disini lah arka berada di sebuah rumah yang penuh kehangatan,matanya menatap nanar tulisan yang di tempel di dinding rumah itu
RUMAH INI DI JUAL
mendadak lutut arka melemas melihat itu,begitu juga dengan mata nya yang sudah memanas.
"Apa tak ada harapan lagi untuk meminta maaf pada mu aurel,"keluh arka.
"Arka kamu disini,"
Arka menoleh dan mendapatkan silvi tengah tersenyum hangat padanya.
Arka hanya mengangguk.
"Yaudah yuk masuk,"
Arka menunjuk dinding yang tertempel tulisan tersebut,silvi menoleh ke arah yang ditunjukkan arka.
Mata silvi membulat melihat itu,dan dengan tatapan nanar dia menatap ke arah arka.
"Au..rel pindah?"tanya silvi.
Arka mengangguk.
"Kenapa sil?"tanya seseorang.
Arka menatap perempuan tomboy yang menghampiri silvi.
"Zi,aurel udah pindah,"
Zia terkejut dan menatap ke rumah aurel yang bertuliskan RUMAH INI DI JUAL.
"Ke..mana?"tanya zia.
Silvi menggeleng.
Zia menatap ke arah arka yang menunduk,dengan perasaan kacau zia menghampiri arka dan menarik kerah baju arka.
"Aurel pindah kemana?"tanya zia.
Arka menggeleng.
"Gak mungkin kan lo gak tau,lo kan pacarnya,"
"Gue benar benar gak tau zia,"bentak arka.
Ting...
Sebuah pesan masuk dari seseorang,arka dengan tergesa gesa membuka hp nya.
Mata nya membulat melihat isi pesan itu,dengan spontan arka terduduk di tanah.
Zia dan silvi terkejut dan segera menghampiri arka.
"Lo kenapa ar?"tanya silvi sembari memegang bahu arka.
Zia yang penasaran dengan segera mengambil hp arka yang tergeletak di tanah.
Zia juga sama terkejut nya dengan arka melihat pesan itu.
Aurel
Arka mulai saat ini kita putus dan gue harap lo bisa jadi papa dan suami yang baik buat anak lo dan nayya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PACAR CUEK
ChickLitProlog... "Kamu itu cuek tapi ngangenin,"ucap gadis tersebut. Cowok tersebut tersenyum tipis. "Lo itu cerewet tapi gue suka," **** "Kenapa ar?kenapa lo tega ngelakuin hal ini ke gue,"teriak perempuan itu. "Maaf,"hanya satu kata yang di ucapkan dan d...