Jangan lupa vote and comment
***
Hari ini aurel tengah bersiap siap untuk berangkat ke sekolah nya.
"Ma aurel berangkat dulu ya,"ucap aurel.
Rifa mengangguk.
"Hati hati,"
"Assalamualaikum,"
"Walaikumsalam,"
Aurel hendak naik ke dalam mobil nya namun pergerakannya terhenti ketika melihat motor arka memasuki perkarangan rumahnya.
"Mau apa dia,"batin aurel.
"Ngapain kesini,"ucap aurel datar ketika arka sudah ada di depannya.
"Berangkat barang yuk,"kata arka.
Aurel hanya menatap datar ke arah arka.
"Gue naik mobil,"
Arka menatap bingung ke arah aurel ketika melihat perubahan sikap aurel pada nya padahal kemarin kemarin mereka baik baik saja.
"Kamu kenapa kok ketus gitu?"
"gak papa kok,"
Arka menghela napas.
"Sayang,"ucap arka lembut.
Aurel terkejut ketika mendengar arka memanggil nya sayang,ada perasaan bahagia dalam dirinya mendengar itu, namun lagi lagi ingatan menyakitkan itu terlintas dalam dirinya.
Aurel kembali menatap arka dengan tatapan datar dan dingin tak ada lagi kehangatan dalam mata itu yang ada hanya kehampaan dan kedinginan.
"Maafin aku ya kalau aku ada salah sama kamu,"ucap arka dan hendak memegang tangan aurel namun dengan cepat aurel menepisnya.
Arka tersentak melihat itu,dan tanpa sepatah kata pun aurel beranjak dari tempatnya dan masuk ke dalam mobilnya.
Arka menatap nanar ke arah mobil aurel yang telah melaju kencang.
***
Aurel melajukan kecepatan mobil nya di atas rata rata guna meredakan rasa sakit dalam dirinya.Aurel tak peduli lagi dan hendak menabrakkan dirinya di pembatas jalanan jembatan yang ada di depannya.
Aurel sudah pasrah menutup mata nya namun seseorang terlintas di ingatannya hingga..
Ckit.....
Suara rem mobil terdengar berdecit,hampir saja mobil aurel melanggar pembatas jembatan itu namun dengan tiba tiba dia menghentikan mobilnya.
Hingga isak tangis yang menyayat hati terdengar.
"Hiks..hiks,"
Aurel menangis tersedu sedu di dalam mobilnya sembari menggelengkan kepalanya di stir mobilnya.
Aurel tak sanggup,tak sanggup untuk menghabisi nyawa nya sendiri ketika mengingat orang yang sangat dia cintai dan sayangi yaitu mama nya dan arka.
KAMU SEDANG MEMBACA
PACAR CUEK
ChickLitProlog... "Kamu itu cuek tapi ngangenin,"ucap gadis tersebut. Cowok tersebut tersenyum tipis. "Lo itu cerewet tapi gue suka," **** "Kenapa ar?kenapa lo tega ngelakuin hal ini ke gue,"teriak perempuan itu. "Maaf,"hanya satu kata yang di ucapkan dan d...