part 31

734 29 0
                                    

Sebelum membaca harap vote

Happy reading
-

-

-

Sesampai nya aurel dan rifa di apartemen,rifa dengan cepat hendak kembali menuju rumah sakit namun aurel dengan cepat menahannya.

"Ma, sebenarnya mama kenapa?"tanya aurel.

Rifa menghela napas berat dan memegang bahu aurel kuat.

"Jika mama bilang mama bertemu dengan arka di rumah oma apa kamu percaya?"tanya rifa.

Aurel terkejut.

"Mak..sud mama?"

"Mama bertemu dengan arka di rumah oma rita,dan fakta yang lebih mengejutkan lagi kalau arka itu anaknya tante sandri,"

Lagi lagi aurel terkejut mendengar berita itu.

"Jadi arka ada di tokyo,"jawab aurel.

Rifa mengangguk.

"Mama nggak mau kamu ketemu lagi sama dia dan kamu jangan coba coba bertemu dengan dia,"ucap rifa.

Aurel hanya terdiam.

"Yaudah gih sana istirahat mama mau pergi dulu,"

Aurel mengangguk.

Cklek...

Rifa membuka pintu dan menutup nya.

Aurel hendak pergi menuju kamarnya namun terdengar kembali suara ketukan pintu.

Aurel mengintip di celah celah pintu memastikan siapa yang datang tengah malam begini.

"Tidak ada,"gumam aurel.

Aurel tak ambil pusing dan kembali menuju kamarnya hingga dari  balkon kamarnya aurel melihat seorang tak asing baginya.

Laki laki itu melambai,aurel terkejut dan segera membuka pintu balkon kamarnya menuju laki laki itu.

"Kenapa lo bisa ada disini?"

"Gue naik dari bawah,"

"Nekat banget sih lo,lagian ngapain sih malam malam kesini?"tanya aurel kesal.

"Gue mau minta maaf,"

"Untuk?"alis aurel mengeryit.

"Karena udah cuekin lo waktu kita makan malam kemarin,"azzam menunduk.

Aurel tersenyum tipis,akhirnya azzam menyadari kesalahannya.

"Gue udah maafin lo kok,"

Azzam tersenyum lebar.

"Beneran?"

Aurel mengangguk.

"Makasih rel,"

Spontan azzam memeluk erat aurel.

PACAR CUEKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang